Mitsubishi L200 Barbarian SVP : Si Barbar dari Inggris

Mitsubishi L200 Barbarian SVP : Si Barbar dari Inggris
0  komentar

AutonetMagz.com – Rasanya baru kemarin kami menampilkan artikel mengenai Mitsubishi Strada Triton VGT Adventure X yang dijual di Malaysia, saat itu kami mengkritik mengenai lampu depannya yang kurang garang karena tidak imbang dengan add-on yang tertera, entah akibat mendengar suara dari konsumen yang sependapat dengan kami atau memang menjadi suatu inisiatif tersendiri, minggu lalu muncullah Mitsubishi Triton Barbarian SVP yang proporsi secara keseluruhannya, pas.
Rasanya baru kemarin kami menampilkan artikel mengenai Mitsubishi Strada Triton VGT Adventure X yang dijual di Malaysia

Bertitel SVP (Special Vehicle Projects) rupanya benar – benar menjadikan Triton ini menjadi spesial, bagaimana tidak, varian Barbarian ini hanya diproduksi 250 unit saja, sayangnya hanya dijual di Inggris. Secara umum, Triton atau lebih umum disebut L200 di Inggris sana, memiliki tampang yang sudah gagah namun lebih menyasar kearah mewah. Lalu secara sekilas edisi khusus ini memberikan impresi yang garang di semua sektor, apa saja perubahannya?

Mobil yang hanya ditawarkan dalam 2 varian warna (Electric Blue dan Cosmos Black) ini memiliki velg 17” yang berwarna hitam, dibalut dengan ban dari BF Goodrich, serta penggunaan overfender senada dengan peleknya semakin menimbulkan kesan garang. Untuk Anda yang jeli, sektor grill pun di-desain ulang oleh divisi SVP. Untuk bagian chrome yang tertera, menurut kami masih tidak berlebihan.

Rasanya baru kemarin kami menampilkan artikel mengenai Mitsubishi Strada Triton VGT Adventure X yang dijual di Malaysia

Satu hal yang menjawab kegusaran kami saat peluncuran Triton VGT Adventure X adalah lampu, saat itu kami berandai apabila lampu utama dapat diberi kesan garang dengan nuansa hitam atau smoked. Rupanya hal tersebut tertuang dalam bahasa desain lampu di Barbarian SVP ini. Dengan penambahan aksen hitam lainnya seperti pada roof rail dan bumper, mobil ini semakin garang maksimal.

Sektor interior pun diberi sentuhan kulit bertekstur kotak – kotak pada joknya lalu untuk number edition dari mobil ini tertera pada headrest dan terdapat pula nuansa lampu iluminasi pada saat membuka pintu mobil ini. Dengan mesin yang masih 2,400 cc turbodiesel dan sistem penggerak yang masih 4WD, akankah mobil ini dapat sesuai dengan namanya? Si Barbar dari Inggris yang agresif dan siap menumpas lawannya? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: