Mitsubishi Siapkan Triton Spesial Edition di Bangkok Motor Show

Mitsubishi Siapkan Triton Spesial Edition di Bangkok Motor Show
0  komentar

AutonetMagz.com – Belum juga unit Mitsubishi Triton terbaru masuk ke pasar Indonesai, eh di Thailand sudah bakal muncul versi spesial dari double cabin terbaru milik Mitsubishi ini. Informasi ini sendiri diumbar langsung oleh pihak Mitsubishi Motor Corporation (MMC), dan nampaknya mobil ini bakal dijadikan magnet utama untuk booth Mitsubishi di Bangkok International Motor Show 2019 mendatang.

Mengutip dari laman AutoIndustriya, pihak MMC memang dikabarkan bakal memperkenalkan sebuah varian baru dari Mitsubishi Triton, dan pihak MMC menyebtukan bahwa nantinya varian ini tidak akan sama seperti varian – varian spesial yang sudah kita kenal sebelumnya. Jadi, bisa dikatakan bahwa varian ini bukanlah varian Athlete ataupun Adventure X yang sebelumnya sudah menjadi varian spesial Mitsubishi Triton di generasi pendahulunya. Pihak MMC sendiri memberikan tajuk spesial untuk varian spesial Mitsubishi Triton ini yaitu ‘‘Absolutely Beyond Tough’.

Jika diartikan, maka tajuk tersebut memiliki arti sederhana yaitu “Benar – benar Kuat” ataupun “Benar – benar Tangguh”. Nah, kabarnya pihak MMC sendiri memberika kebebasan yang sebebas – bebasnya kepada desainernya untuk berinovasi dengan Mitsubishi Triton, asalkan sosok edisi spesial ini harus menunjukkan jati diri dari sebuah Mitsubishi Triton yang sesuai. Nampaknya, pihak MMC bakal menghadirkan Mitsubishi Triton dengan tampilan yang benar – benar tangguh dan berkesan macho. Hal ini diperlukan karena Mitsubishi Triton terbaru lebih berkesan elegan dan sporty, sedangkan kesan macho dan tangguh nampak agak tersingkirkan.

Nah, dari teaser yang disebar, terlihat bahwa Mitsubishi Triton edisi spesial ini bakal menggunakan lampu LED, termasuk di atapnya. Selain itu, mobil ini juga bakal menggunakan ban yang bakal mumpuni untuk menghajar trek offroad, serta adanya front under guard yang diberi laburan warna silver dan merah yang mencolok. Sejauh ini, hanya itu saja detail yang bisa tergali. Sosok Mitsubishi Triton Spesial Edition sendiri bakal muncul di penghujung bulan Maret ini di Bangkok International Motor Show 2019. Sedangkan untuk pasar Indonesia, kita perlu menunggu terlebih dahulu untuk mendapatkan sosok Mitsubishi Triton terbaru yang nampaknya juga bakal hadir dalam waktu dekat.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Apa yang kalian harapkan dari sosok Mitsubishi Triton edisi spesial ini? Yuk berkomentar.

Read Prev:
Read Next: