Ini Bocoran Mitsubishi Triton Athelete, Aksesorisnya Banyak!

Ini Bocoran Mitsubishi Triton Athelete, Aksesorisnya Banyak!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebelumnya, kami sempat mengabarkan bahwa Mitsubishi akan menelurkan varian baru dari double cabin andalan mereka, Mitsubishi Triton. Varian baru ini mirip varian Active Gear dari Delica dan Outlander Sport di Jepang sana. Dinamai Mitsubishi Triton Athlete, varian baru ini akan dipamerkan di Thai Motor Expo yang berlangsung dari 30 November hingga 10 Desember 2017.

Meski namanya Athlete, ini tidak ada hubungannya dengan Toyota Crown Athlete atau bahkan motor underbone Kawasaki yang tidak laku itu. Lalu, apa saja yang berbeda dengan Mitsubishi Triton reguler? Beruntung, HeadlightMag dari Thailand sudah mendapatkan bocoran mengenai apa saja yang akan diubah Mitsubishi untuk Triton Athlete. Dari eksterior, kita bisa melihat adanya aksesoris tambahan yang cukup banyak.

Gril depannya kini pakai motif honeycomb dan dilabur kelir hiram, dilanjutkan dengan tambahan cladding plastik hitam di bumper depan dan keempat fender double cabin ini. Ukuran pelek tetap 17 inci, namun yang tadinya warna silver diganti warna hitam. Bagian lain seperti spion, side step dan gagang pintunya turut diganti warnanya jadi hitam. Sama seperti varian Active Gear, aksen orange turut menghiasi penampilannya.

Kalau di sektor kabin, jok kulitnya memakai warna hitam-orange supaya selaras dengan eksteriornya. Beberapa bagian interior seperti persneling, jok, setir, laci penyimpanan, jok dan konsol tengah resmi mendapat jahitan orange baru. Untuk fitur kenyamanan, jok pengemudi kini sudah eletktrik dengan pengaturan 8 arah, head unit baru sudah support Apple CarPlay dan Android Auto. Duh, kalau begini agak sayang dipakai di tambang.

Sebagai sentuhan final, bagian karpet dan sandaran punggung joknya diberi tulisan “Athlete” yang menonjol. Mengenai mesin, Mitsubishi Triton Athlete akan menggendong mesin 2.400 cc dengan tenaga 181 PS dan torsi 430 Nm. Ada 3 varian lagi dari Triton Athlete, yakni 2WD manual 6 percepatan, 2WD otomatis 5 percepatan dan 4WD otomatis 5 percepatan. Nah, cocok tidak kalau Tirton di Indonesia dibeginikan? Sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: