Percantik New Mitsubishi Xpander Tanpa Pengaruhi Nilai Jual

by  in Berita&Mitsubishi
Percantik New Mitsubishi Xpander Tanpa Pengaruhi Nilai Jual
0  komentar

AutonetMagz.com – Terkadang beberapa modifikasi yang dilakukan terhadap mobil bisa mempengaruhi nilai jual dari harga mobil tersebut. Hal itu dipengaruhi garansi yang otomatis hangus atau malah performa dari mesin hingga electrical-nya yang jadi tidak optimal. Namun teruntuk kalian yang memilih new Mitsubishi Xpander sebagai partner berkendara, ada opsi modifikasi yang dijamin tidak membuat nilai jual turun dan garansinya hangus.

Harga Mulai Dari Rp 177 Ribu Saja?

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut menyediakan aksesoris resmi untuk new Xpander serta new Xpander Cross yang terdiri dari beberapa item hingga menyediakan paket yang beragam. Antara lain ada paket Interior, Basic, Safety, Airdam, Aero, Aero +, hingga Platinum yang berkisar mulai dari Rp 975 ribu hingga Rp 17 jutaan. Paket ini sendiri mencangkup ubahan dari segi estetika eksterior, interior, hingga penambahan aspek safety untuk new Mitsubishi Xpander.

Sementara item aksesorisnya sendiri, PT MMKSI menyediakan parts eksterior seperti wheel lock nut, muffler cutter, fuel lid garnish, hood emblem, side visor, side body moulding, tailgate spoiler, rear air dam, side air dam, hingga front air dam. Untuk bagian interior, item modifikasi aksesoris terdiri dari dashcam, karpet bagasi, karpet interior, dan juga scuff plate. Adapun harganya per itemnya sendiri berkisar dari Rp 177 ribu hingga 3 jutaan. Pilihan menarik untuk kalian yang masih mau mempertahankan orisinalitas Xpander dan Xpander Cross.

Mitsubishi : Desain Sesuai Market Indonesia

Jika ditotalkan, aksesoris untuk new Xpander sendiri berjumlah hingga 14 item sementara new Xpander Cross berjumlah 10 item. Diharapkan dengan adanya aksesoris resmi ini, masyarakat bisa mendapat jaminan kesejahteraan karena aman dari garansi hangus serta harga jual terjaga walau sudah memodifikasi Xpander maupun Xpander Cross-nya. Item aksesoris yang ada juga pastinya memiliki kualitas yang teruji serta telah melalui riset pasar.

“Kami mendesain mobil ini dengan agresif, dan kami sudah meriset permintaan konsumen dan laporkan ke kantor pusat, dari situ mereka membuat desain yang sesuai dengan market Indonesia. Aksesoris yang ada akan sangat sesuai dengan kebutuhan. Kualitasnya juga meningkat,” ungkap Guntur Harling selaku General Manager of Product Strategy Division untuk PT MMKSI. Jadi aksesoris dari Mitsubishi ini hadir bukan hanya sekadar ‘yang penting ada’ loh.

Kapan lagi mobil baru dengan modifikasi OEM look masih bisa terjaga harga jual serta garansinya tidak hangus. Dengan hadirnya opsi serta item aksesoris yang disediakan oleh Mitsubishi secara resmi, apakah kalian semakin tertarik meminang new Mitsubishi Xpander maupun new Mitsubishi Xpander Cross? Berikan komentarmu terhadap aksesoris resmi dari Mitsubishi pada kolom komentar di bawah.

Read Prev:
Read Next: