Mitsubishi Pajero Final Edition Muncul di Jerman

Mitsubishi Pajero Final Edition Muncul di Jerman
0  komentar

AutonetMagz.com – Rehat sejenak dari gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang sudah berlangsung sejak pertengahan minggu lalu, kini sebuah kabar muncul dari Mitsubishi Jerman, dimana mereka baru saja memperkenalkan sebuah Final Edition dari Mitsubishi Pajero alias Mitsubishi Montero, tapi yang tanpa embel – embel ‘Sport’ di belakangnya.

Lho? Kok Final Edition? Berarti Mitsubishi Pajero akan disuntik mati? Benar, Mitsubishi Pajero akan disuntik mati, namun untuk pasar Jerman, oleh karena itu versi Final Edition muncul di Negeri tersebut. Nah, Mitsubishi Pajero Final Edition sendiri akan mengakhiri perjalanan 36 tahun mobil ini sejak pertama kali menginjakkan rodanya di jalanan Jerman. Dan sebagai varian Final, tentunya pihak Mitsubishi ingin memberikan value lebih di mobil ini, dan salah satu langkah mereka adalah dengan menjadikan mobil ini sebagai edisi khusus dan edisi terbatas yang hanya ada 1.000 unit saja. Mitsubishi Pajero Final Edition sendiri akan tersedia dalam dua skema, baik berpintu tiga yang ada 300 unit dan juga versi LWB dengan 5 pintu yang ada 700 unit.

Tampilan dari versi tiga dan lima pintu sendiri dibuat berbeda oleh pihak Mitsubishi, dimana Mitsubishi Pajero versi 3 pintu akan tampil lebih macho dan mendapatkan stainless steel front bar berwarna matt black, lalu aluminium front skid plate setebal 4 mm, headlamp washers, velg baru 18 inci bergaya off road dengan ban A/T spesial berukuran 265/60 R18, roof rail, heated front seats, cruise control dan juga auto headlamp serta auto wiper. Nah, untuk versi 5 pintunya akan tampil lebih sporty dan bergaya, serta lebih cocok digunakan sebagai SUV untuk penggunaan dalam kota.

Untuk versi 5 pintu sendiri akan mendapatkan velg baru berukuran 20 inci dengan skema warna two tone yang dibalut oleh ban berukuran 265/50 R20, lalu masih ada juga rear spoiler, electric sunroof, illuminated stainless steel front door sills, stainless steel rear door sills, jok kulit, layar sentuh 7 inci untuk sistem infotainmentnya dan juga dukungan sistem navigasi. Nah, untuk semua varian, Mitsubishi Pajero FInal Edition akan mengandalkan mesin 3.200cc DI-D Diesel yang bertenaga 190 PS dan bertorsi 441 Nm. Untuk pilihan transmisi sendiri cukup terbatas pada opsi 5 percepatan otomatis, dan mobil ini akan hadir dengan penggerak 4WD-II Permanent 4WD System.

Mitsubishi Pajero Final edition sendiri akan dijual dengan harga 40.990 Euro alias 699 juta Rupiah untuk varian tiga pintu dan 52.990 Euro alias 904 juta Rupiah untuk varian lima pintu. Jadi, kalau menurut kalian bagaimana mobil ini? Yuk sampaikan pendapat kalian, kawan.

Read Prev:
Read Next: