Mitsubishi Motors Special Exhibition Tawarkan Test Drive Delica

by  in  Berita & Merek Mobil & Mitsubishi
Mitsubishi Motors Special Exhibition Tawarkan Test Drive Delica
0  komentar

Test drive Mitsubishi Delica di event Mitsubishi Indonesia di mall Kota KasablankaAutonetMagz.com – Bila anda masih bingung ingin menghabiskan waktu ke mana akhir pekan ini, tidak ada salahnya mengunjungi pameran yang diselenggarakan Mitsubishi Indonesia di mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan dari tanggal 8 hingga 12 Oktober ini. Pameran ini menghadirkan seluruh line-up Mitsubishi mulai dari Mirage, Outlander Sport, Pajero Sport dan tentu saja MPV rasa SUV baru Mitsubishi Delica.

Tak hanya itu, pameran ini dapat menjadi kesempatan emas bagi anda yang ingin test drive Mitsubishi Delica terbaru. Total ada 2 unit Delica dan 1 unit Outlander Sport yang siap dites oleh pengunjung pameran. Sebagai hiburan, akan ada penampilan dari Yovie and Nuno hari Sabtu (11/10) jam 7 malam dan Minggu (12/10) akan ada penampilan dari Cakra Khan jam 1 siang. Bagi konsumen yang langsung memesan kendaraan, akan ada souvenir menarik serta voucher belanja hingga 1.500.000 Rupiah setelah open invoice.

Yovie and Nuno di event Mitsubishi Motors Exhibition Kota Kasablanka

Dengan adanya pameran khusus ini diharapkan pengunjung dapat mengenal lebih dekat produk-produk kendaraan penumpang Mitsubishi seiring dengan komitmen Mitsubishi dalam mengembangkan segmen kendaraan penumpang. Ayo, yang mau test drive Delica, atau yang mau lihat Yovie and Nuno dan Cakra Khan, sayang kalau dilewatkan nih.

Bagi yang penasaran dengan Mitsubishi Delica sebelum test drive, silakan simak video First Impression Review Mitsubishi Delica berikut ini

Read Prev:
Read Next: