Mitsubishi Gelar Handover Ceremony Untuk Konsumen Mitsubishi Xforce

by  in  Berita & Merek Mobil & Mitsubishi
Mitsubishi Gelar Handover Ceremony Untuk Konsumen Mitsubishi Xforce
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah melakukan rollout ceremony pada hari Kamis lalu, pada hari Minggu (19/11) kemarin, Mitsubishi melakukan serah terima unit kepada konsumen Xforce. Acara ini diadakan khusus bagi para konsumen Mitsubishi Xforce yang melakukan pembelian unit sejak diluncurkan di GIIAS 2023 lalu. Special Delivery Ceremony ini akan dilaksanakan secara bertahap selama bulan November di sejumlah grup diler Mitsubishi. Untuk tahap pertama, seremoni akan dilakukan di wilayah Jabodetabek.

Sudah Kantongi 400 SPK

Acara Special Delivery Ceremony ini merupakan bentuk komitmen dan usaha dari Mitsubishi untuk bisa memberikan pengalaman yang berkesan kepada konsumennya. Pihak Mitsubishi melaksanakan acara ini bersama perwakilan beberapa grup diler Mitsubishi Motors sebagai pemicu supaya ke depannya diler-diler lainnya akan melakukan aktivitas sejenis sebagai sebuah acara yang ikonik bagi para konsumen Mitsubishi Motors. 

Sejak pihak MMKSI membuka sistem pre-booking untuk masyarakat Indonesia dan berlanjut ke world premiere pada gelaran GIIAS 2023 lalu, pabrikan cap Tiga Berlian ini telah mengantongi lebih dari 4.000 SPK untuk Xforce. Pada pabrik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) yang telah kami kunjungi dalam kesempatan yang sama, Mitsubishi memiliki target line produksi khusus untuk Xforce sebanyak 5.000 unit per bulannya.

Tunjukkan Apresiasi Kepada Konsumen

“Sejak peluncurannya secara global bulan Agustus lalu hingga saat ini, para calon konsumen Mitsubishi XFORCE telah melewati masa tunggu yang cukup panjang. Karena itu, kami sangat memahami bagaimana istimewanya momentum ketika XFORCE akhirnya bisa kami serahkan secara langsung kepada para pemilik barunya. Lewat momentum ini, kami ingin menunjukkan apresiasi kami kepada para konsumen yang telah menjadi pelanggan setia Mitsubishi Motors, sekaligus sebagai penyambutan kami kepada mereka sebagai anggota Mitsubishi Family yang baru,” Kata Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Kemudian, beliau juga menambahkan Kami berharap Mitsubishi XFORCE dapat menjadi partner baru yang dapat diandalkan untuk menjalani Life’s Adventure sehari-hari, dan akan semakin banyak lagi pengalaman yang menyenangkan tercipta bersama mobil ini. Dan support MMKSI tentunya tidak akan berakhir di sini, karena kami akan terus menemani para konsumen Mitsubishi Motors dan menjamin kemudahan untuk mendapatkan perawatan purnajual secara konsisten,”

Read Prev:
Read Next: