Akhirnya, Mitsubishi Xforce Siap Dikirimkan Ke Konsumen Indonesia!

by  in  Berita & Mitsubishi & Nasional
Akhirnya, Mitsubishi Xforce Siap Dikirimkan Ke Konsumen Indonesia!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi melakukan seremoni ‘rollout‘ lini produksi Xforce untuk konsumen Indonesia pada Kamis (16/11) ini. Sebanyak 50 unit Xforce secara simbolis langsung diserahkan ke diler Mitsubishi di Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas, Bekasi untuk langsung diterima oleh para konsumen.

Target 5.000 Unit Xforce Per Bulan

“Kami telah menjanjikan bahwa mobil ini akan sampai ke tangan para pemiliknya dimulai sejak bulan November ini. Dan hari ini, kami telah melakukan serah terima unit-unit Xfroce kepada grup diler, dan kami berharap ribuan unit Xforce dapat segera mengaspal di jalan-jalan di seluruh Indonesia dalam waktu dekat,” ucap Atsushi Kurita selaku President Director PT MMKSI.

Sejak pihak MMKSI membuka sistem pre-booking untuk masyarakat Indonesia dan berlanjut ke world premiere pada gelaran GIIAS 2023 lalu, pabrikan Tiga Berlian ini telah mengantongi lebih dari 4.000 SPK untuk Xforce. Pada pabrik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) yang kami kunjungi dalam kesempatan yang sama, memiliki target line produksi khusus untuk Xforce sebanyak 5.000 unit per bulannya.

Mitsubishi Indonesia Siap Ekspor Ke Berbagai Negara

Xforce sendiri terinspirasi dari mobil konsep Mitsubishi XFC dan masuk ke dalam segmen compact SUV yang diproduksi di pabrik PT MMKI bersamaan dengan Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, dan L300. Hasil produksi Xforce ini juga akan diekspor ke negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika.

Ekspor tersebut rencananya akan dimulai pada Februari 2024 mendatang dengan target 3.500 unit per bulan sementara untuk pasar domestik sekitar 2.000 unit per bulannya. Atsushi Kurita menyebutkan bahwa ini adalah momen yang tepat untuk para konsumen Indonesia untuk membuktikan langsung ketangguhan Xforce dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami berharap konsumen dapat terus menikmati setiap perjalanan bersama XFORCE dan menciptakan kenangan bertualang yang menyenangkan dan tak terlupakan sebagai Mitsubishi Family,” tutup Atsushi Kurita. Diantara kalian sudah ada yang memesan Mitsubishi Xforce gak nih? Yuk absen pada kolom komentar di bawah.

Read Prev:
Read Next: