Mitsubishi Fuso Fighter X Euro 4 Spek Tambang Versi 2 Resmi Diperkenalkan

by  in  Berita & Mitsubishi Fuso
Mitsubishi Fuso Fighter X Euro 4 Spek Tambang Versi 2 Resmi Diperkenalkan
0  komentar

AutonetMagz.com – Memanfaatkan momen Media Gathering pada Senin (06/03) di Kawasan SCBD, Jakarta, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku pemegang merk Mitsubishi Fuso di Indonesia turut memperkenalkan Fuso Fighter X Euro 4 Mining Equipment versi kedua. Truk yang masuk ke dalam kelas Medium Duty (MDT) ini mengalami beberapa ubahan minor yang lumayan berpengaruh.

Mitsubishi Fuso Fighter X Alami Peningkatan Minor

Fighter X Euro 4 spesifikasi tambang versi 2 ini tentunya hadir khusus untuk sektor bisnis pertambangan maupun perkebunan yang sering menemui jalur offroad. Terdapat 5 fitur baru yang merupakan penyempurnaan dari Fighter X Euro 4 Mining Equipment yang mempengaruhi faktor ketahanan, keamanan, hingga kenyamanan para supir truk Mitsubishi Fuso ini.

Diantaranya adalah penggunaan ban dengan alur ‘Lug‘, bemper depan dengan jarak ruang yang lebih tinggi, area bawah truk yang dicat seluruhnya warna hitam, klakson yang lebih keras, kaca film sebagai standar, dan visor samping untuk menghalau air hujan. Peningkatan tersebut dilakukan tentunya agar Mitsubishi Fuso Fighter X dapat dengan mudah serta nyaman untuk digunakan melewati medan offroad.

Hadir Varian Super Long Trip Dengan Dua Tangki Bensin

Tak hanya mengalami peningkatan, Mitsubishi Fuso juga memperkenalkan varian Super Long Trip untuk Fighter X. Varian Mitsubishi Fuso Fighter X Super Long Trip ini memiliki tangki bahan bakar ganda dengan total kapasitas hingga 400 liter yang tentunya mendukung perjalanan para pelaku bisnis jadi lebih jauh serta efisien dalam sekali pengisian bahan bakar.

Tangki ganda ini berlaku untuk trim Fighter X FN61FL SLT, FN61FL HD SLT, FN61FL HDR SLT, FN62FL HD SLT, dan FN62FL HDR SLT. Semua varian Mitsubishi Fuso Fighter X menggendong mesin 6 silinder inline 7.545 cc turbocharge diesel dengan keluaran tenaga 240 – 270 PS di 2.400 rpm dan torsi 785 – 880 Nm di 1.200 – 2.000 rpm yang dipasangkan transmisi manual 9 – 10 gigi maju dan 1 – 2 gigi mundur.

Tentunya untuk pelaku usaha yang tidak memerlukan tangki bensin ganda, varian dengan tangki bahan bakar tunggal masih disediakan. Tentunya kehadiran Mitsubishi Fuso Fighter X Euro 4 di Indonesia memberikan pilihan MDT yang bervariasi untuk para pelaku usaha.

Read Prev:
Read Next: