Mistubishi Siapkan Mobil PHEV Mungil di TMS 2019

Mistubishi Siapkan Mobil PHEV Mungil di TMS 2019
0  komentar

AutonetMagz.com – Sekitar 1 bulan lagi gelaran otomotif 2 tahunan yang bergengsi di Jepang akan digelar, yaitu Tokyo Motor Show (TMS) 2019. Nah, di gelaran ini bakal banyak pabrikan otomotif yang akan unjuk gigi terkait produk dan teknologi yang sedang dan sudah mereka kembangkan. Salah satu pabrikan yang ikut meramaikan TMS 2019 adalah pabrikan asli Jepang, Mitsubishi. Bahkan, Mitsubishi juga menyiapkan sebuah produk yang menarik.

Produk tersebut adalah sebuah mobil plug in hybrid (PHEV) konsep yang berdimensi kompak alias mungil. Informasi ini sendiri kami dapatkan dari rilis resmi pihak Mistubishi yang dikirimkan ke redaksi AutonetMagz. Dalam rilis tersebut, pihak Mistubishi menyebutkan bahwa mobil PHEV konsep ini bakal mengusung nilai yang menjadi visi Mistubishi Motors Corporation, yaiu Drive Yout Ambition. Nah, mobil tersebut bakal menggunakan teknologi PHEV terbaru Mitsubishi dan juga sistem gerak All Wheel Drive.

Pihak Mitsubishi juga mengklaim bahwa mobil PHEV baru mereka ini bakal ‘Menghadirkan kesenangan berkendara dan kepercayaan diri untuk melahap semua medan’. Nah, dari statement tersebut, nampaknya mobil ini akan mengambil rupa sebuah crossover ataupun SUV mungil. Pihak Mitsubishi juga menambahkan bahwa mobil ini menggunakan teknologi PHEV yang sudah di-downsize, dan memiliki bobot yang ringan. Jadi, secara teori, mobil ini nampaknya akan menjadi sebuah produk all-terrain yang mengasyikkan dan juga modern.

Nah, bersamaan dengan rilis resminya, pihak Mitsubishi Motors juga mengirimkan sebuah teaser yang memperlihatkan sisi belakang dari mobil ini. Menariknya, di sisi belakang dari mobil ini terlihat ada 4 buah kipas, atau mungkin ornamen berbentuk kipas yang terpisah. Bentuk ini sendiri tergolong cukup asing di mata kita, walaupun kita harus mentolerir hal ini karena mobil tersebut masih berstatus konsep. Mobil ini sendiri bakal melakukan debutnya di tanggal 24 Oktober 2019 mendatang, dimana hari pertama Tokyo Motor Show 2019 akan dihelat.

Jadi, kita tunggu saja ya, kawan. Kalau menurut kalian, seperti apa kejutan yang akan ditawarkan oleh mobil ini? Yuk sampaikan di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: