Edisi Terbatas Pajero Sport Hadir Lagi, Ini Tambahannya!

Edisi Terbatas Pajero Sport Hadir Lagi, Ini Tambahannya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Mitsubishi Pajero Sport adalah SUV ladder frame yang jadi tulang punggung Mitsubishi Indonesia, dan Mitsubishi cukup rajin memberikan Pajero Sport edisi-edisi khusus untuk menambah daya tarik. Bulan Januari 2021 ini, Mitsubishi Indonesia memperkenalkan lagi Pajero Sport edisi Rockford Fosgate yang merupakan upgrade dari 2 varian Pajero Sport, yakni Dakar 4×2 dan Dakar Ultimate 4×2.

Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 Rockford Fosgate Edition memiliki tambahan aksesoris di bodinya. Pembedanya bisa terlihat dengan kehadiran front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender, emblem Rockford Fosgate, tambahan spare tire cover dan hood emblem bertuliskan “PAJERO SPORT”. Saat masuk ke dalam, interiornya sebenarnya mirip Pajero Sport pada umumnya, namun tetap ada yang dibedakan.

Mitsubishi Indonesia menekankan kalau Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 menggunakan kombinasi warna hitam dan beige untuk warna interiornya, tentu saja dengan jok berbahan kulit. Untuk saudaranya yang sama-sama edisi khusus, Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Rockford Fosgate Edition hanya hadir dalam warna putih untuk eksteriornya, sementara interiornya dilabur warna hitam di sekujur kabin.

Aksesoris eksterior Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Rockford Fosgate Edition tanpa embel-embel “Ultimate” ini sebenarnya sebelas-dua belas. Ada front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender hitam, emblem Rockford Fosgate, tambahan spare tire cover dan hood emblem. Karena ini adalah edisi Rockford Fosgate, sistem audio mengalami revisi dengan adanya Front Speakers, Tweeters & Mid Range Speakers, Rear Tweeters, Rear Speakers dan juga Subwoofer.

Peningkatan spek audio itu berlaku untuk kedua edisi Rockford Fosgate ini, baik yang berbasis varian Dakar 4×2 atau Dakar Ultimate 4×2. Kedua varian spesial Mitsubishi Pajero Sport ini sudah bisa dimiliki sekarang dengan banderol 609 juta Rupiah untuk Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 Rockford Fosgate Edition dan 568 juta Rupiah untuk Pajero Sport Dakar 4×2 Rockford Fosgate Edition. Berminat untuk langsung sikat mobilnya? Sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: