MINI NEXT, Program Kepemilikan MINI Cooper Bekas

by  in Mini
MINI NEXT, Program Kepemilikan MINI Cooper Bekas
0  komentar

Launching MINI NEXT Indonesia

#AutonetMagz, Jakarta – Jumat (14/03) kemarin, PT. Maxindo International Nusantara Indah sebagai mitra eksklusif MINI di Indonesia, meluncurkan program kepemilikan pre-loved MINI, atau bahasa lainnya adalah MINI Cooper second hand yang dijuluki MINI NEXT.

Dalam program ini, mereka menawarkan MINI Cooper bekas yang tentunya sudah lolos pemeriksaan teknis ketat dengan harga yang kompetitif. Beberapa dari Anda pasti bertanya-tanya mengapa dinamakan pre-loved MINI? Pre-loved MINI adalah istilah yang digunakan untuk memanggil mobil MINI, karena memiliki MINI Cooper layaknya memelihara hewan peliharaan yang sangat dicintai, daripada sebuah mobil, sehingga dalam jangka waktu yang dinamakan pre-loved tersebut berarti ‘si MINI Cooper’ sedang mencari ‘tuan’ yang baru, unik bukan?

MINI Paceman bekas

Tujuan Program MINI NEXT ini adalah untuk menjaga nilai jual kembali produk MINI second dan juga untuk memenuhi keinginan para pecinta MINI Cooper dengan memberikan harga yang lebih terjangkau. Namun pembeli MINI Cooper bekas ini tidak perlu khawatir, karena masih diberikan tambahan garansi minimal 12 bulan dan layanan service berkala.

Salah satu pre-loved MINI yang terpajang di acara tersebut adalah MINI Paceman yang mobilnya pernah kami review walau bukan dalam bentuk video (dapat dilihat disini), mobil ini masih memiliki angka kilometer yang sangat rendah, garansi dan sertifikat kelayakan, belum lagi harganya yang 12% lebih rendah dibandingkan dengan Paceman baru.

Hayoo, jadi tertarik beli MINI Cooper? 😀

Read Prev:
Read Next: