MINI Countryman Blackheath Edition Dirilis, Terbatas Cuma 24 Unit!

by  in Berita&Merek Mobil&Mini
MINI Countryman Blackheath Edition Dirilis, Terbatas Cuma 24 Unit!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kondisi Bumi Pertiwi memang tengah digoyang oleh keberadaan pandemi COVID-19, dan sudah berulang kali kami sampaikan bahwa sektor otomotif merupakan salah satu yang terdampak. Namun, kondisi ini tidak menyurutkan semangan pihak MINI Indonesia untuk memboyong produk baru ke tanah air. Malahan, MINI Indonesia baru saja memperkenalkan sebuah profuk baru dengan jumlah yang terbatas yaitu MINI Countryman Blackheath Edition.

Jadi, kemarin pihak MINI Indonesia merilis resmi edisi terbatas dari MINI Countryman Blackheath Edition. Mungkin kalian bertanya – tanya, apa arti dari ‘Blackheath’? Yang jelas tidak jauh – jauh dari Inggris yang merupakan negara asal merk ikonik ini. Jadi, Blackheath adalah nama dari hutan di Inggris yang lokasinya berjarak 11 km dari London. MINI Countryman Blackheath Edition mengusung tampilan serba hitam yang misterius dan elegan. Sesuai yang kami singgung sebelumnya, jumlah MINI Countryman Blackheath Edition sangat terbatas, hanya ada 24 unit saja.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, mengatakan, “Hal yang membedakan MINI dari brand otomotif premium kompak lainnya adalah kemampuannya untuk memberikan kesenangan melalui personalisasi tingkat tinggi. Jadi, setiap unit MINI benar-benar unik – tidak ada yang sama. Hari ini, MINI meluncurkan MINI edisi khusus hanya untuk 24 pelanggan unik.”. Sedangkan Kidd Yam, Head of MINI Asia menyebutkan, “Di Indonesia, MINI Countryman adalah kendaraan yang populer dengan pabrik perakitan lokal kami melayani permintaan yang meningkat dan lebih dari 273 unit dikirimkan tahun lalu. Dengan latar belakang tersebut, lini MINI Countryman hari ini makin lengkap dengan peluncuran New MINI Countryman Blackheath Edition”.

New MINI Countryman Blackheath Edition tersedia secara eksklusif dalam warna Midnight Black. Edisi khusus ini menampilkan matte tone Bonnet Stripes dalam Brushed Aluminium. Khusus untuk Edisi Blackheath juga dibekali Original MINI Accessories Piano Black Trims. Piano Black Trims tersebut menghiasi trim headlight dan taillight, grille depan, gagang pintu, emblem depan dan belakang, dan tailgate badge. Varian ini juga dibekali lampu kabut LED dengan rancangan baru dan Aerodynamic Mirror Caps yang pertama kali terlihat pada MINI JCW Countryman. Mobil ini hadir dalam varian Cooper S, dilengkapi mesin 2.0 liter MINI TwinPower Turbo yang menghasilkan tenaga 192 hp dan torsi 280 Nm.

Nah, New MINI Countryman Blackheath Edition tersedia mulai kemarin disemua MINI Indonesia Authorized Dealers dan ditawarkan pada harga 799 juta Rupiah, off-the-road. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: