MINI Cooper Ini Berbodi Full Chrome, Yes or No?

MINI Cooper Ini Berbodi Full Chrome, Yes or No?
0  komentar
MINI-Cooper.bodi-chromejpg

AutonetMagz.com – Aksen chrome adalah salah satu hal yang diandalkan produsen mobil untuk menaikkan penampilan mobilnya. Namun perlu hati-hati juga, sebab jika desainnya tidak pas atau berlebihan, mobil bukannya malah tambah mewah atau berkarakter, yang ada malah norak. Contohnya bisa kita lihat di jalan, terutama dari kubu Low MPV dan SUV Jepang yang dari dulu sampai sekarang mengandalkan chrome sebagai menu facelift atau varian khusus.

Mungkin menurut mereka, versi baru atau mewah di mata mayoritas konsumennya adalah mobil dengan chrome di sana-sini. Nah, kalau memang begitu, apakah MINI Cooper S baru ini juga bisa masuk dalam kategori varian mewah?

MINI-cooper-s-bodi-chrome

Lihat saja, ini bukan aksen chrome lagi, tapi bodinya full chrome! Baik atap, kap mesin, pelek, spion, hampir 90 persen bodi mobil ikonik Inggris ini semuanya chrome. Kalau menurut kami beberapa mobil Jepang chrome-nya sudah banyak, MINI ini lebih layak disebut God of Chrome.

Ya kalau dilihat di foto bagus sih, mobil ini jadi makin fotogenik dilihat di gambar dan hampir seluruh bodinya bisa dipakai ngaca, atau sekedar eksis dengan mengambil foto selfie ramai-ramai dengan menggunakan MINI ini sebagai cerminnya. Asal jangan dipakai pas siang hari terik saja, pantulan sinar matahari dari mobil ini bisa bikin buta pengendara lain sepertinya.

MINI-Cooper-full-chrome

Lalu, kapan varian spesial ini muncul? Ah, paling ini hanya dagelan April Mop dari MINI saja, soalnya kalau mereka sungguh-sungguh mau membuat mobil seperti ini, nanti merek yang gemar memakai chrome di mobilnya bisa lebih masif lagi dalam mengaplikasikan chrome. Mau seperti apa mobil mereka nantinya?

Read Prev:
Read Next:
  • Sadis….

  • Min.. yang video HR-V part 1 re upload donk. Ga bisa buka di youtube. Katanya di block.. di tunggu ya.. thx..

  • Min, video review plg ditunggu sejuta umat Honda HR-V kena block tuh, mohon re-upload agar tdk mengecewakan mreka2 yg sudah menunggu lama review mobil ini (termasuk saya, hahahaha)