Layanan Pembersihan Saluran Udara Gratis Astra BMW Diperpanjang

by  in Berita&Nasional
Layanan Pembersihan Saluran Udara Gratis Astra BMW Diperpanjang
0  komentar

AutonetMagz.com – Pandemi Covid19 memang membuat banyak anggota masyarakat bersiaga satu untuk memastikan virus tersebut tidak mendekati anggota keluarga mereka. Ada banyak langkah antisipasi, mulai membeli masker, hand sanitizer, penyemprotan desinfektan dan banyak lainnya. Nah, di sisi otomotif, ada beberapa langkah antisipasi yang juga bisa dilakukan, dimana yang pasti adalah menjaga kebersihan termasuk kebersihan dari saluran sirkulasi udara mobil.

Beberapa minggu lalu, kami sudah sempat mengabarkan bahwa pihak Astra BMW memberikan perhatia khusus pada saluran sirkulasi udara di mobil – mobil yang mereka jual. Oleh karenanya, Astra BMW memberikan program layanan gratis untuk pembersihan saluran udara. Ternyata, peminat dari layanan gratis ini sangat tinggi. Bahkan, saat kami berbincang dengan Head Branch Astra BMW Surabaya, Bapak Yopy Antonio, konsumen yang sudah melakukan booking untuk layanan ini sudah penuh hingga akhir bulan Maret 2020 ini yang menjadi batas akhir layanan.

Tingginya minat konsumen pada layanan ini membuat pihak Astra BMW pun mengeluarkan kebijakan baru. Kebijakan tersebut adalah memperpanjang layanan gratis ini hingga 20 Mei 2020 mendatang, wow. Fredy Handjaja CEO BMW Astra sampaikan, “Terima kasih atas antusiasme positif pelanggan BMW Astra untuk bersama-sama menjaga kesehatan dengan melakukan pembersihan saluran udara mobil di BMW Astra. Senang rasanya seluruh pelanggan BMW Astra memiliki kepedulian yang tinggi dalam menjaga kebersihan dan kesehatan”.

Sampai dengan saat ini 526 mobil BMW dan MINI mendapatkan layanan pembersihan saluran udara secara gratis dari BMW Astra yang tersebar di DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Sulawesi, dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Jumlah yang cukup banyak, untuk itu BMW Astra ingin memberikan pengguna BMW dan MINI lain mendapatkan rasa aman dan nyaman yang sama. “Hari ini saya umumkan bahwa program gratis pembersihan saluran udara BMW dan MINI saya perpanjang sampai dengan 20 Mei 2020,” tambah Fredy.

Layanan gratis pembersihan sirkulasi udara mobil ini bisa dilakukan dengan penjadwalan melalui 1-500-898 tekan 4. Jadi bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: