Untuk Kenyamanan Pemudik, Mercedes-Benz Siapkan Tim Lebaran Rescue 2017

Untuk Kenyamanan Pemudik, Mercedes-Benz Siapkan Tim Lebaran Rescue 2017
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal sepekan lagi tentu membuat siapapun yang ingin mudik ke kampung halaman untuk merayakannya bersama keluarga bersiap dengan segala sesuatunya, termasuk kendaraan yang akan digunakan. Memasuki musim mudik 2017 ini, Mercedes-Benz Indonesia divisi kendaraan niaga (commercial vehicle) tak mau ketinggalan untuk membantu mengatasi kerawanan berkendara saat perjalanan pulang ke kampung halaman.

Melalui program Lebaran Rescue 2017 yang merupakan program tahunan yang selalu digelar oleh Mercedes-Benz Indonesia sejak tahun 1991 ingin membantu pelanggan kendaraan komersial Mercedes-Benz (van, truk, bus) yang memerlukan bantuan teknis selama perjalanan liburan lewat layanan khusus yang memadukan posko service 24 jam dan bengkel siaga.

Untuk pelaksanaannya dimulai dari tanggal 20 Juni hingga 3 Juli 2017 yang lokasinya bisa ditemui di 4 titik yaitu Alas Roban (Rumah Makan Sendang Wungu), Kebumen (Sumber Adventure Center), Ngawi (Rumah Makan Duta I dan II) dan Tuban (Rumah Makan Taman Sari).

Sedangkan 7 bengkel siaga Mercedes-Benz terdapat di Jakarta (PT Hartono Raya Motor, Jl Daan Mogot Km 1 dan PT Adedanmas, Jl. TB Simatupang Kav.5), Bandung (PT Citrakarya Pranata, Jl. Soekarno-Hatta No. 727), Yogyakarta (PT Kalimas Arubu Indonesia, Jl. Raya Yogya-Solo Km. 9), Semarang (PT Hartono Raya Motor, Jl. Raya Semarang Kendal Km. 10) hingga Surabaya (PT Hartono Raya Motor, Jl. Demak 166 – 170 dan PT Kedaung Satrya Motor, Jl. Citra Utama blok CG kav. 5).

“Kemacetan lalu lintas yang mewarnai berbagai jalur mudik, ditambah perjalanan mengemudi yang memakan waktu panjang, memicu kebutuhan servis mendadak. Untuk itu dibutuhkan langkah-langkah antisipasi untuk menjamin keselamatan di dalam perjalanan, sehingga momen mudik tetap menjadi momen sosial yang bermakna,” jelas Ralf Kraemer, Managing Director Commercial Vehicle Department Mercedes-Benz Indonesia di sela-sela acara flag off ceremony Lebaran Rescue 2017 di Mercedes-Benz Distribution Indonesia di Ciputat, Jumat, 16 Juni.

Di posko yang siaga selama 24 jam, pengguna kendaraan penumpang, bus, van dan truk Mercedes-Benz bisa memanfaatkan layanan pemeriksaan gratis, mekanik yang siap memberi saran dan bimbingan teknis, layanan darurat di tempat, hingga menyediakan dukungan layanan pasca jual selama 24 jam di musim mudik Lebaran tahun 2017 ini. “Seluruh layanan diberikan secara gratis, pelanggan hanya akan dikenakan biaya penggantian spare parts” ujar Eko Setyodiwarno, Deputy Director Commercial Vehicle Service, Technic & Training Mercedes-Benz Indonesia.

Jadi Lebaran Rescue 2017 yang digelar oleh Mercedes-Benz Indonesia akan memastikan kenyamanan dan keselamatan penumpang kendaraan komersial Mercedes-Benz selama musim libur lebaran yang digawangi oleh 36 teknisi yang tersebar di 4 posko yang telah disebutkan diatas.

Read Prev:
Read Next: