Harga MG HS Indonesia Mulai 369 Juta Rupiah, Ada 2 Varian!

0  komentar

AutonetMagz.com – Morris Garage alias MG sebelumnya hanya punya 1 model di Indonesia, yakni crossover kecil MG ZS. Pada tanggal 13 Agustus 2020 kemarin, MG Indonesia memperkenalkan model keduanya yang juga berbentuk crossover, yakni MG HS sekaligus meresmikan harganya. MG HS dijual dalam 2 varian, yakni varian Excite yang dipatok seharga 369,8 juta Rupiah dan varian Ignite yang dijual seharga 429,8 juta Rupiah.

Seperti yang bisa disimak, MG HS memiliki gril yang agak ke-Mazda-Mazda-an, namun ia sudah memiliki lampu LED di depan dan belakang plus panoramic sunroof yang besar. Pintu bagasi otomatis dengan mekanisme buka-tutup elektrik juga menjadi satu poin menarik bagi MG HS. Saat kita membuka pintunya, kita akan disambut dengan interior merah-hitam yang terkesan sangat berani dan sama sekali tidak terlihat murah.

MG HS punya kombinasi bahan yang bagus mulai dari kulit, beludru, panel empuk, trim aluminium dan jahit-jahitan yang harmonis. Mobil ini juga memiliki 4 mode berkendara yang terdiri dari Eco, Normal, Sport, Super Sport dan Custom. Layar infotainment 10 incinya bisa terhubung dengan Apple CarPlay dan Android Auto, sementara di setiap baris ada charger yang memastikan semua penumpang bisa mengisi daya gadget mereka masing-masing.

MG HS dipersenjatai mesin 1.500 cc 4 silinder turbo sebagai satu-satunya pilihan mesin. Keluaran tenaga 160 PS dan 260 Nm tentunya bukan angka yang memimpin di kelasnya, tapi bisa dibilang cukup untuk ukuran mesin 1.500 cc turbo. Mengandalkan transmisi kopling ganda 7 percepatan, MG HS menyalurkan seluruh tenaga dan torsinya ke roda depan saja. Soal garansi, MG Indonesia memberi garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer.

MG HS tersedia mulai pada tanggal 13 Agustus 2020 di seluruh outlet resmi MG di Indonesia yang dapat dikunjungi di Lippo Mall Puri, The Breeze BSD, Pondok Indah, Samanhudi, Warung Jati, Cibubur, Soekarno Hatta Bandung, Surabaya, serta Medan. Selain itu, saat ini konsumen juga dapat mengunjungi Mall Exhibition Roadshow yang ada di Pondok Indah Mall 1 sampai tanggal 16 Agustus dan akan hadir di Bandung, Surabaya, serta Medan. Apa menurutmu harganya sudah cocok? Sampaikan opinimu di kolom komentar.

Jika ingin melihatnya lebih jelas, kami sudah membuat video first impression review MG HS yang bisa di play videonya dibagian atas artikel ini.

Read Prev:
Read Next: