Garnier Men Mengajak #BeraniLebih Melawan Batas Untuk Menjadi Versi Terbaik Dari Diri Anda

by  in  Berita & Nasional
Garnier Men Mengajak #BeraniLebih Melawan Batas Untuk Menjadi Versi Terbaik Dari Diri Anda
0  komentar

AutonetMagz.com – Garnier Men secara resmi meluncurkan kampanye terbaru #BeraniLebih untuk mendukung para pria menjadi versi terbaik diri mereka. Dalam kampanye terbaru ini, Garnier Men turut
menggandeng beberapa pria inspiratif di bidangnya untuk membagikan kisah #BeraniLebih versi mereka. Yang diundang antara lain atlet sepakbola profesional, Nadeo Argawinata; presenter dan aktor, David John Schaap; dan atlet E-Sports, Udil Surbakti.

Berani Hadapi Tantangan

Agung Panditanegara, selaku Brand General Manager Garnier Indonesia, menyampaikan “Garnier Men percaya setiap pria dapat menjadi versi terbaik diri mereka dengan #BeraniLebih memaksimalkan peluang dan membawa perubahan. Untuk itu, melalui kampanye #BeraniLebih kami mengajak para pria di Indonesia untuk lebih berani dalam menghadapi tantangan dalam kehidupan karena seringkali cukup satu langkah berani yang diambil untuk mencapai hal besar. Pesan #BeraniLebih diharapkan menjadi pacuan para pria untuk memaksimalkan diri, termasuk tentunya lebih dalam merawat diri.”

Selain edukasi dan inspirasi, dalam kampanye ini Garnier Men telah melakukan serangkaian kegiatan untuk mempersiapkan para pria menjadi #BeraniLebih. Dimulai sejak pertengahan Mei lalu, Garnier Men telah menantang para pria membagikan kisah #BeraniLebih mereka di tiga bidang antara lain sports, adventure, dan e-sports.

Ada Bootcamp Gratis

Puncak acara Garnier Men #BeraniLebih Bootcamp terbuka untuk umum dan dapat dinikmati secara gratis. Acara tersebut akan diadakan pada tanggal 18 Juni 2023 di Pintu 6 Gelora Bung Karno, Jakarta. Didukung oleh mitra Utama, Indomaret pengunjung dapat menikmati langsung pengalaman seru dan menantang untuk menunjukkan kualitas #BeraniLebih melalui challenge, permainan, dan masih banyak atraksi seru lainnya. Akan ada penampilan spesial dari Maliq & D’Essentials untuk menghibur pengunjung.

Pengunjung bisa langsung mencoba rangkaian produk Garnier Men yang sesuai dengan kebutuhan kulitnya. Antara lain Garnier Men AcnoFight dengan komposisi yang diracik untuk mengatasi kulit wajah yang berjerawat. Lalu ada Garnier Men Oil Control sebagai solusi bagi kalian yang memiliki wajah berminyak. Kemudian ada juga Garnier Men Turbobright sebagai solusi bagi kalian yang memiliki wajah kusam.

Terus, apa hubungannya sama otomotif? Lah, iya juga ya. Err….. jadi gini…

Read Prev:
Read Next: