GIIAS 2022 : MG Extender, Pilihan Baru Untuk Pecinta D-Cab

GIIAS 2022 : MG Extender, Pilihan Baru Untuk Pecinta D-Cab
0  komentar

AutonetMagz.com – Secara tak terduga, MG Indonesia memperkenalkan model segmen D-Cab mereka yaitu Extender pada gelaran GIIAS 2022 di ICE BSD, Tangerang pada Kamis (11/08) lalu. Dengan adanya opsi pilihan double cabin baru bagi para pecinta offroad di Indonesia, apa yang disajikan oleh MG Extender yang masih berstatus perkenalan ini?

Tenaga Besar Dengan Daya Angkut Impresif

MG Extender yang ditampilkan di booth MG disumpal mesin diesel berkapasitas 2.000 cc 16 Valve Turbo Intercooler yang menghasilkan output sebesar 161 PS dan torsi 375 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke transmisi otomatis torque converter 6 percepatan. Walaupun tidak memiliki desain yang sama dengan MG ZS dan MG 5 GT yang menganut third gen MG family design, namun Extender tetap menganut kualitas Brit Dynamic yang mencakup desain canggih, handling penuh presisi, tenaga terdepan, dan keselamatan tanpa kompromi.

“Cara MG untuk meredefinisi ekspektasi para penggemar otomotif melalui inisiatif dan inovasi agar MG selalu berevolusi mengikuti perkembangan jaman,” tutur Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia. Dengan kemampuan daya angkut mencapai lebih dari 1 ton dan kekuatan towing hingga lebih dari 3 ton, kehadiran MG Extender diharapkan juga bisa memenuhi kebutuhan industri hulu dalam negeri yang kian meningkat.

MG Komitmen Perluas Jaringan Di Luar Jawa

MG Indonesia optimis dengan hadirnya MG Extender untuk pasar Indonesia dengan target pasar penggemar mobil besar dan pengusaha kebutuhan berniaga. MG juga yakin bahwa strategi perluasan jaringannya sudah tepat. Memiliki 16 outlet yang sudah tersebar di sejumlah wilayah Sumatera, Jawa, hingga Sulawesi, MG percaya diri bahwa mayoritas pengguna mobil kabin ganda di area-area tersebut akan mendapatkan kemudahan untuk akses pembelian, perawatan, hingga ketersediaan suku cadang.

Perihal tenaga teknisi di jaringan outletnya, Raditio K. Hutomo selaku Aftersales Director MG Motor Indonesia menjelaskan, “MG terus melakukan kegiatan pelatihan berkala, sehingga pengetahuan mekanik terhadap hal-hal teknis terkait produk MG terus diperbarui dan up to date. Tenaga teknisi yang bertugas di bengkel resmi MG sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun, sehingga konsumen bisa sepenuhnya memercayakan perawatan mobil MG-nya kepada kami.”

Setelah meluncurkan model SUV dan sedannya, kini MG semakin berani bermain di segmen baru tepatnya ladder frame double cabin. Untuk informasi, pasar segmen tersebut hingga kini diramaikan oleh Toyota Hilux, Mitsubishi Triton, Isuzu D-Max, dan Ford Ranger. Jadi menurut kalian, apakah MG sudah siap untuk bisa memberikan perlawanan yang matang untuk bertarung di segmen double cabin Indonesia? Berikan komentarmu di bawah.

Read Prev:
Read Next: