Mazda Resmikan Diler Baru di Asia Afrika Bandung

by  in Berita&Mazda&Merek Mobil
Mazda Resmikan Diler Baru di Asia Afrika Bandung
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu merk yang sudah dikenal di Indonesia, Mazda tentunya ingin meraih lebih banyak lagi konsumen. Dan seperti biasa, salah satu langkah yang harus dilakukan untuk menjangkau lebih banyak calon konsumen adalah memperlebar jangkauan diler. Dan hal inilah yang dilakukan oleh Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku APM Mazda di Indonesia. Baru – baru ini, pihak Mazda meresmikan sebuah diler baru di kawasan Bandung. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Dealer Mazda ke 22 Seluruh Indonesia

Setelah sebelumnya juga membuka gerai ke-21 di Pontianak, Kalimantan Barat pada tanggal 18 April 2021 yang lalu, PT Eurokars Motor Indonesia secara resmi juga membuka dealer “Mazda Asia Afrika”. Diler ini berlokasi di Jl. Asia Afrika No. 154, Bandung, Jawa Barat. Dealer Mazda Asia Afrika ini merupakan dealer terbaru di kota Bandung. Nah, ada sebuah fakta unik mengenai dealer Mazda di Asia Afrika Bandung ini. Di lokasi ini sebelumnya juga pernah digunakan sebagai dealer Mazda pada tahun 1980 hingga tahun 1996. Namun, dalam perjalanannya lokasi ini juga sempat menjadi Dealer dari berbagai merk mobil. Pada akhirnya, lokasi ini kembali menjadi dealer Mazda per tahun 2021 ini. Mungkin inilah yang dinamakan jodoh. Mazda Asia Afrika sendiri kini berada di bawah pengelolaan PT Karta Mas Kencana.

PT Eurokars Motor Indonesia bekerja keras untuk terus membuktikan komitmennya dalam mengembangkan merk Mazda di Indonesia.  Mazda Asia Afrika merupakan dealer ke-22 yang kami resmikan sejak merk Mazda dipegang oleh Eurokars Group.  Kami mulai mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini untuk setiap dealer yang kami resmikan, dan menerapkan standar layanan sesuai arahan Mazda Corporation di Jepang.  Dengan upaya ini, kami yakin citra merk premium yang dimiliki oleh Mazda akan semakin kuat,” ujar Ricky Thio, Managing Director, PT EMI. Mazda Asia Afrika berdiri di atas tanah seluas 1,674 meter persegi dengan bangunan dua lantai dengan luas keseluruhan bangunan sebesar 1,995 meter persegi.

Kapasitas dan Promo Dealer

Diler ini Dibangun dengan konsep desain modern minimalis untuk memperkuat kesan premium dari merk Mazda. Memiliki fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare part) dengan ruang pamer utama berkapasitas 5 mobil serta  1 ruang penyerahan kendaraan (delivery area).  Area bengkel (workshop) memiliki 4 service bay dan sudah dilengkapi peralatan modern sesuai standar Mazda Corporation Jepang. uang tunggu yang nyaman juga dilengkapi dengan fasilitas kids corner, yang dapat memberikan suasana nyaman bagi pelanggan yang datang bersama dengan anak-anak. Mazda Asia Afrika Bandung dipimpin oleh Branch Manager, Anditya Nanda Gumilang dan Ari Rakhmadi sebagai Service Manager. Oiya, Selama bulan Ramadhan, Mazda juga mengadakan program yang disebut “Mazda Lebaran Campaign 2021”, yang berlangsung dari tanggal 26 April hingga 25 Mei 2021. 

Jadi, bagaimana menurut kalian, warga Bandung?

Read Prev:
Read Next: