MG Maxus 9 Raih Penghargaan “Favorite Big MPV” dari PEVS 2024!

by  in  Berita & Merek Mobil & MG Motors
MG Maxus 9 Raih Penghargaan “Favorite Big MPV” dari PEVS 2024!
0  komentar

AutonetMagz.com – Mobil dengan jenis MPV merupakan salah satu jenis yang populer di Indonesia. Hal ini karena jenis tersebut sanggup melakoni kebiasaan orang Indonesia yang senang guyub mengendarai mobil beramai-ramai. Menjawab akan hal itu MG memperkenalkan MG Maxus 9 untuk bermain di kelas MPV. Sebagai informasi, Maxus 9 merupakan MPV premium pertama dengan tenaga listrik di Indonesia (seukuran Toyota Alphard/Vellfire).

Berhasil Raih Penghargaan

Hebatnya, mobil tersebut berhasil meraih beberapa penghargaan belakangan ini. Setelah meraih penghargaan “Best EV MPV” di IIMS 2024, kini MG Maxus 9 berhasil meraih penghargaan “Favorite Big MPV” di PEVS 2024. Di ranah global, ia juga meraih berbagai penghargaan seperti Best Family EV oleh The Thailand EV.

Kami dari MG Motor Indonesia merasa sangat bersyukur dan terhormat akan pencapaian yang diraih oleh MG Maxus 9, sebagai e-MPV terfavorit. Penghargaan ini merupakan sebuah pengakuan akan dedikasi MG yang terus berinovasi menyajikan lini kendaraan yang inovatif dan menyesuaikan keinginan maupun kebutuhan pencinta otomotif akan kendaraan ramah lingkungan di Indonesia,” kata Donald Rachmat, Chief Operating Officer dari MG Motor Indonesia.

Seklias tentang Maxus 9

Mobil ini menggunakan baterai lithium-ion berkapasitas 90kWh, yang mampu menempuh jarak hingga 540 km dalam sekali pengisian daya (NEDC Mode). Dengan fitur fast charging, ia mampu melakukan pengisian dari 30% – 80% hanya dalam waktu 36 menit. Ia juga didukung dengan fitur penunjang kemewahan seperti electric sliding door, power back doorCaptain Seats dengan Temperature Seats dan Massage Seats; Dual Sunroof, serta AC modular otomatis dengan PM 2.5 Air Purifier.

Kami mengucapkan terima kasih atas seluruh dukungan dari penyelenggara, rekan-rekan media, dan tentunya seluruh pengunjung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang antusias menyambut pengalaman berkendara dengan teknologi hijau di masa depan bersama MG. Penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus meredefinisi ekspektasi konsumen akan mobilitas modern melalui produk yang berkualitas dan berkelanjutan.” tutup Donald. 

Read Prev:
Read Next: