MG Luncurkan MG Care Siaga Untuk Konsumen

by  in Berita&MG Motors
MG Luncurkan MG Care Siaga Untuk Konsumen
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam waktu dekat bulan suci Ramadan tahun ini akan berakhir, biasanya momen tersebut dimanfaatkan untuk mudik ke kampung halaman. Namun sayang, adanya arahan pemerintah yang melarang mudik dari 6 – 17 Mei 2021 membuat masyarakat tidak bisa bepergian keluar kota. Hal tersebut turut didukung oleh pihak MG Motor Indonesia, namun mereka tetap siaga untuk melayani konsumen dengan meluncurkan MG Care Siaga.

Jaga Kendaraan Tetap Prima

Melalui program tersebut, konsumen dapat memanfaatkan ­pemeriksaan umum secara gratis pada mobil Morris Garage (MG) mereka. Ada 34 titik pemeriksaan yang dilakukan seperti cek kondisi filter oli, filter udara, filter bahan bakar, kinerja rem, isi ulang cairan pendingin, ban, hingga sistem bahan bakar. Hal tersebut bisa didapatkan oleh para pemilik kendaraan MG tanpa mengeluarkan tambahan biaya apapun.

“Melalui program MG Care Siaga ini, MG ingin membuktikan komitmennya untuk selalu siaga memenuhi kebutuhan konsumen dalam merawat mobil MG-nya agar tetap prima. Pikiran pun semakin bebas khawatir, karena seluruh pelanggan MG dapat memanfaatkan layanan pemeriksaan ini secara gratis,” jelas Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Siap Sedia Bahkan Disaat Tanggal Merah

Layanan MG Care Siaga tersedia untuk seluruh pengguna model ZS dan HS dari tanggal 6 – 31 Mei 2021, termasuk pada saat hari libur Lebaran. Primanya layanan purna jual MG juga dilengkapi dengan MG Call Centre yang selalu siaga untuk dihubungi 24/7 di nomor 0800-1-880-990. Tersedia layanan 24-hour roadside assistance serta courtesy car jika mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG selama lebih dari empat hari.

Pemeriksaan yang dilakukan untuk mobil MG kalian juga akan di-handle oleh teknisi berpengalaman serta bersertifikasi khusus, jadi no worry deh! Hingga saat ini, MG sendiri memiliki outlet resmi yang tersebar di 14 titik dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, hingga Manado. Untuk kalian yang masih berpikir untuk memiliki kendaraan MG atau tidak, make up your mind karena di bulan Mei 2021 ini ada promo MG UpGreat Deal loh.

Read Prev:
Read Next: