MG Resmikan Digital Showroom Pertama di Indonesia!

by  in Berita&Merek Mobil&MG Motors
MG Resmikan Digital Showroom Pertama di Indonesia!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu merk mobil paling baru di Indonesia, MG motor Indonesia terus bekerja keras untuk memperluas jaringan mereka dengan sejumlah inovasi. Apalagi, kehadiran MG di Indonesia bertepatan dengan kondisi pandemi COVID-19 yang kurang menguntungkan pabrikan asal Inggris berdarah China tersebut. Walaupun begitu, MG tidak kehilangan akal. Baru – baru ini, MG meresmikan sebuah digital showroom pertama di Indonesia.

Hasil kerja sama dengan Eurokars, MG Motor Indonesia telah mendirikan dua outlet yang mengadopsi teknologi digital berupa panel layar sentuh yang terproyeksikan ke sebuah layar besar. Secara resmi disebut digital showroom. Nah, kedua outlet ini mampu memberikan sebuah pengalaman baru yang menyenangkan dan membuat nyaman pandangan mata konsumen saat mengeksplorasi unit MG pilihannya. Outlet resmi tersebut berdiri di The Breeze, BSD serta di Lippo Mall Puri. Dengan resminya dua Outlet baru ini, maka kini seluruh outlet MG sudah tersedia di tujuh titik, dari mulai Jabodetabek hingga Bandung.

Bagi kami, yang terpenting adalah membangun pengalaman pelanggan yang memuaskan serta nyaman. Kompetisi tidak hanya terbatas pada kehematan konsumsi bahan bakar, tarikan mesin, ataupun fitur-fitur yang memang sudah tersedia di produk perdana kami, tetapi bagaimana membuat konsumen merasakan keunggulan merek dari sejak melangkahkan kaki ke dalam outlet, eksplorasi unit, hingga menyetirnya di jalan,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia. Arief juga menyebutkan bahwa konsep ini sejalan dengan konsep Brit Dynamic yang sejak awal terbentuk dari visi para pendirinya, yaitu Cecil Kimber dan William Morris.

Konsumen tidak hanya dimudahkan dalam mengeksplorasi spesifikasi unit MG pilihannya saat menggunakan teknologi layar sentuh ini. Namun, dengan bantuan rekan penjualan kami, konsumen dapat mengkalkulasikan kisaran uang muka, angsuran, serta fasilitas pembiayaan yang dapat dimanfaatkan untuk memiliki unit MG pilihannya,” terang Rendi Radito, Sales Director MG Motor Indonesia. Oiya, Selain Eurokars, MG Motor Indonesia juga telah menjalin kerja sama dengan dealer Andalan, Nusantara, serta Hascar dalam menjangkau publik Indonesia. Dalam jangka panjang, MG menargetkan untuk dapat mendirikan lebih banyak outlet di kota-kota lain di Indonesia.

Jadi, apa pendapat kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: