MG Discover Indonesia in a Cup of Coffee : Kenali Indonesia Lewat Kopi

MG Discover Indonesia in a Cup of Coffee : Kenali Indonesia Lewat Kopi
0  komentar

AutonetMagz.com – Dengan kekayaan alam yang berlimpah, Indonesia terkenal akan produk hasil
alam yang memiliki karakter dan kualitas yang mendunia. Salah satu komoditi yang sudah
terkenal di dunia dari Indonesia adalah kopi. Bahkan di dunia pun, kopi-kopi single-origin sering dinamai dengan asal dari tempat ditanamnya, seperti Sumatera, caeh, Toraja, Kintamani, Flores, Papua, dll. Sehubungan dengan kekayaan alam ini, MG Indonesia dengan MG HS, yang sudah menjelajah daerah-daerah seperti Sumatera, bali, dan Sulawesi, ingin mengajak generasi muda untuk lebih mengenal dan melestarikan kekayaan alam Indonesia ini.

Di ajang IIMS 2023 Media gathering, MG Indonesia mengumumkan sebuah program yaitu MG Discover Indonesia in a Cup of Coffee. “Ragam budaya tersebut berhasil diungkap oleh MG ZS di Sumatera Utara melalui jelajah Indonesia in a cup of Coffee yang men-discover kota Berastagi dan mengetahui lebih dalam kopi Mandailing, dengan rasa dan aroma yang khas, saat ini sudah di gemari bukan hanya oleh masyarakat Indonesia bahkan sudah mendunia di kancah Internasional” kata Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Di ajang ini juga, Julian Johan atau yang biasa dikenal sebagai @jejelogy banyak mengungkapkan hal menarik saat menggunakan MG ZS, dimana menurut dia, banyak fitur-fitur di mobil ini yang cocok untuk lifestyle para milenial dan Gen-Z, seperti panoramic sunroof, dan desain yang eye-catchy membuat mobil ini menjadi pusat perhatian di perjalanan. Di ajang IIMS 2023 yang akan berakhir hari ini, MG juga menghadirkan New MG ZS Dark midnight Edition yang menampilkan tampilan lebih macho dengan warna dominan serba hitam dan hadir dalam jumlah yang terbatas.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: