MG Care #DrivetoShare Sumbang 10.000 Unit APD dan Sembako

by  in Berita&Merek Mobil&MG Motors
MG Care #DrivetoShare Sumbang 10.000 Unit APD dan Sembako
0  komentar

AutonetMagz.com – Dampak yang ditimbulkan COVID-19 bagi masyarakat Indonesia begitu besar dalam rentang waktu dua bulan ini. Terlebih bagi mereka yang mengalami pemutusan hubungan kerja dan hidup kurang berkecukupan. Di samping itu, masih banyak tenaga kesehatan yang juga mengalami kesulitan dalam pemenuhan kebutuhan alat pelindung diri (APD) seperti masker, baju hazmat, dan sarung tangan.

Nah, MG Motor Indonesia pun menyadari beratnya situasi ini untuk mereka yang terbebani dan sebagai bagian dari masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, MG Motor Indonesia bertekad penuh untuk memberikan bantuan langsung kepada warga dan tenaga kesehatan yang sangat membutuhkan uluran tangan melalui program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, yaitu MG Care dengan tema #DrivetoShare. Lebih dari 10.000 unit paket APD dan sembako langsung kepada dua rumah sakit serta sejumlah masyarakat yang membutuhkan di area Jabodetabek. Bantuan APD, yang meliputi baju hazmat, surgical mask, pelindung wajah, pelindung sepatu, sarung tangan, dan masker N95.

Bantuan tersebut telah diterima langsung oleh manajemen RS Amanda Cikarang dan RSKD Duren Sawit, Jakarta Timur. Selain itu, masih ada donasi sembako, paket telah diterima secara langsung oleh masyarakat yang bermukim di Jatiasih, Bekasi; Ps. Manggis, Setiabudi; Roda Hias, Serpong; Tanah Tinggi, Tangerang; Cipayung, Ciputat; dan Bojong Gede, Bogor pada tanggal 20-21 Mei 2020. Turut hadir dan menyerahkan bantuan secara langsung adalah Bapak Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Bapak Rendi Radito selaku Sales Director MG Motor Indonesia, serta jajaran manajemen MG Motor Indonesia lainnya.

Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, “Program Donasi MG Care #DrivetoShare adalah program CSR yang pertama kali dijalankan oleh manajemen MG Motor Indonesia semenjak berdiri di Indonesia pada Januari 2020 lalu. Program ini adalah bentuk dukungan kami kepada Pemerintah Indonesia dalam memutus rantai pandemi COVID-19. Kami ingin berperan aktif untuk dapat menjangkau langsung ke sejumlah lapisan masyarakat dan tenaga medis yang membutuhkan sehingga manfaatnya dapat benar-benar dirasakan. Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban saudara-saudari kita dalam menghadapi masa pandemi COVID-19 ini.”

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: