Wajah Mercedes Benz E-Class 2017 Muncul Sebagai Cameo Pada Beberapa Foto Resmi

Wajah Mercedes Benz E-Class 2017 Muncul Sebagai Cameo Pada Beberapa Foto Resmi
0  komentar

AutonetMagz.com – Akhir-akhir ini kita sering mendapatkan spyshot dengan cara yang cukup unik. Entah ini sengaja dibocorkan oleh pabrikan untuk menaikkan animo konsume atau hanya ketidaksengajaan. Namun caranya memang bisa membuat kita kagum. Mungkin anda masih ingat dengan spyshot Volvo S90 yang tampil dalam bentuk diecast. Untuk pesaingnya dari Mercedes-Benz juga tampil secara unik dan berbeda pula.

Seperti gambar yang anda lihat saat ini adalah gambar resmi Mercedes-Benz tentang suasana di dalam RnD desain yang menampilkan interior sebuah sedan mewah. Yup dibalik foto-foto saat mereka menjelaskan jok dan pemilihan trim tiba-tiba muncullah sesosok penampakan. Rupanya penampakan ini adalah gambar Mercedes-Benz E-Class 2017 dari depan dengan kode baru W213.

Pada gambar pertama, kita melihat tampilan Mercedes-Benz E-Class tampil dengan generasi lamanya dan tentu saja paling depan adalah generasi terbaru W213. Pada generasi terbaru ini kita dapat melihat sosok E-Class yang mempunyai garis desain senada dengan S-Class dan C-Class saat ini. Di sisi lain kita juga diperlihatkan lampu depan E-Class terbaru dengan penggunaan LED daytime running lights.

Beralih ke gambar lain pada saat desainer menerangkan trim jok terbaru, secara langsung kita diperlihatkan bagian samping dari E-Class. Melihat tampilannya nampak bahwa inilah versi standar dari E-Class terbaru dan wujudnya sendiri identik dengan garis desain dari adiknya C-Class. Kemungkinan akan ada juga varian E-Class long wheelbase, tapi pastinya itu versi khusus untuk pasar Tiongkok.

Tidak hanya versi sedan, estate pun kini dipersiapkan dan sedang dalam rangkaian uji coba oleh Mercedes-Benz. Generasi terbaru E-Class ini akan segera diperkenalkan ke publik bulan depan saat Detroit Motor Show 2016. Bagaimana menurutmu perihal E-Class baru ini? Monggo sampaikan pendapat di bawah ini.

Read Prev:
Read Next:
  • Rafli Santosa

    makin kesini desain mercy makin simple dan elegan dan semua sedannya mirip sama S-Class semua apalagi C-Class yg skrng mirip kayak S-Class yg dikecilin