Mercedes-Benz V – Class 2015 Diluncurkan

Mercedes-Benz V – Class 2015 Diluncurkan
0  komentar

Mercedes-Benz V-Class silver 2014

AutonetMagz – Akhirnya Mercedes Benz meluncurkan generasi terbaru dari V-CLass atau yang biasa disebut dengan Mercedes-Benz Viano, termasuk Vito yang merupakan jenis kendaraan komersial.

V-Class terbaru memiliki tampilan lebih dinamis dan menganut desain front fascia seperti layaknya mobil Mercedes-Benz kebanyakan dengan garis menjorok ke bagian grille pada lampu depannya. Bagian belakangnya mengingatkan kami pada VW Caravelle namun dengan fleksibilitas yang lebih baik karena kaca belakang dapat dibuka keatas seperti Chevrolet Blazer.

Mercedes Benz V-Class rear window open

Masuk ke dalam interior, Mercedes-Benz V – Class terbaru jauh lebih mewah dan berkelas dibandingkan dengan versi sebelumnya, kita hampir tidak menemukan aroma mobil niaga sama sekali pada bagian interior. Mulai dari desain interior depan hingga interior belakang, semuanya dibuat mewah dan dapat dipesan sesuai dengan keinginan pemiliknya.

Mercedes Benz V-Class memiliki dua buah varian wheel base yang berukuran 4.895 mm (SWB) dan 5.370 mm (LWB). Mesin yang digunakan juga terdiri dari 3 pilihan yaitu mesin turbo diesel 2.100 cc dengan tenaga 126 Ps, 161 Ps dan 190 Ps. Mesinnya sama, hanya saja output tenaganya berbeda.

Mercedes Benz V-Class 2015 Dashboard

Seperti Mercedes-Benz lainnya, mobil ini telah dilengkapi dengan fitur keamanan mutakhir seperti Crosswind Assist, Attention Assist, Blind Spot Assist, Adaptive Highbeam Assist, High Beam Assist, Wrong Way Warning, LED Intelligent Light System dan tidak lupa Distronic Plus.

Read Prev:
Read Next: