BMW 4 Series Gran Coupe Resmi Diluncurkan

by  in BMW&International&Mobil Baru
BMW 4 Series Gran Coupe Resmi Diluncurkan
0  komentar
BMW 4 Series Grand Coupe 2014

AutonetMagz – Kesuksesan BMW Seri 4 2 pintu mungkin membuat BMW berfikir untuk menciptakan model 4 pintu seperti BMW 6 yang memiliki model Gran Coupe 4 pintu. Kini BMW mencoba meluncurkan BMW seri 4 Gran Coupe yang lebih panjang dan nyaman digunakan oleh 5 penumpang sekaligus.

BMW 4 series Gran Coupe memiliki spesifikasi dan pilihan mesin yang sama dengan BMW seri4 2 pintu. Tentu panjang wheelbase, keseluruhan dan bobot total kendaraan ini pastinya bertambah secara signifikan dibandingkan dengan versi 2 pintu. Secara kasat mata, BMW seri 4 terbaru ini mirip-mirip dengan Seri 3 sedan.

BMW 4 series grand coupe 2015

Namun ternyata secara detail, mobil ini jauh berbeda dengan seri 3 sedan sama sekali. Mulai dari fascia samping yang memiliki kaca tambahan pada pilar C, atap yang lebih rendah, bagasi yang lebih pendek seperti BMW seri 3 GT dan desain lampu khas BMW 4 series 2 doors lengkap dengan 2 buah knalpot ganda pada bagian belakangnya.

Masuk ke dalam interior, desain dashboard mobil ini juga sangat persis dengan BMW 4 series, hanya saja berbeda pada bagian belakangnya karena kehadiran pintu dan legroom yang jauh lebih lega. Cukup menarik bukan?

Read Prev:
Read Next: