Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event Kini Sambangi Tasikmalaya!

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Merek Mobil
Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event Kini Sambangi Tasikmalaya!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, kembali mengadakan kegiatan Mobile Service Clinic and Sales Event. Event ini diadakan secara rutin di berbagai kota untuk mempermudah layanan servis dan pembelian bagi para konsumen Mercedes-Benz. Kini, gelaran Mobile Service Clinic and Sales Event kini hadir di Kota Tasikmalaya. Tepatnya di Transmart, Jl. Ir. H. Juanda No.82, Panglayungan, dari tanggal 20 – 26 November 2023.

Banyak Penawaran Menarik

Penawaran-penawaran selama berlangsungnya Mobile Service Clinic and Sales Event Tasikmalaya adalah sebagai berikut:

  1. Program tukar tambah
  2. Pemeriksaan umum dan pemeriksaan emisi bebas biaya
  3. Sesi konsultasi bebas biaya dengan Technical Expert dari Mercedes-Benz Indonesia dan Tire Expert dari Michelin
  4. Konsultasi gratis dengan Body & Paint Expert dari PT Citrakarya Pranata & PT Akzonobel
  5. Diskon 15% untuk jasa tenaga kerja
  6. Diskon 20% untuk suku cadang
  7. Diskon hingga 25% untuk Mercedes-Benz Accessories & Collection
  8. Diskon 10% untuk Mercedes-Benz Tire
  9. Dapatkan cairan pembersih kaca gratis dan suvenir eksklusif

Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan test drive Mercedes-Benz GLC 300 AMG Line atau C 200 Avantgarde Line. Anda yang tertarik dapat langsung mendaftarkan diri di booth Mercedes-Benz. Pengunjung juga dapat melihat langsung Mercedes-Benz E200 Avantgarde Line FL yang ditampilkan selama pameran. Event ini buka mulai pukul 10:00 WIB – 21:00 WIB untuk operational sales dan pukul 10:00 WIB – 17:00 WIB untuk operational services.

Tawarkan Best Experience

Pada kesempatan kali ini, PT Mercedes-Benz kembali menawarkan Best-Customer-Experience kepada para pelanggan di Tasikmalaya, yang merupakan bagian dari komitmen kami. Sepanjang tahun ini, kami sudah mengadakan kegiatan Mobile Service Clinic and Sales Event sebanyak sepuluh kali, dan kami terus mendapatkan tanggapan yang sangat baik dari para pelanggan setia Mercedes-Benz. Kini saatnya para pelanggan di Tasikmalaya datang ke Mobile Service Clinic and Sales Event agar kendaraan mereka dapat diperiksa dan ditangani oleh teknisi berpengalaman dengan keahlian, pengetahuan, dan pemahaman yang mendalam untuk menjaga agar setiap kendaraan tetap beroperasi dalam kondisi terbaik,” kata Balian Prentolaharso, selaku Acting Head of Customer Services dari PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Read Prev:
Read Next: