Bocoran Sosok Mercedes-Benz GLS 2020 : Bak GLE Bongsor Dengan Buntut GLC

Bocoran Sosok Mercedes-Benz GLS 2020 : Bak GLE Bongsor Dengan Buntut GLC
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah secara resmi mendapatkan tantangan dari rekan senegarnya, yaitu BMW dengan BMW X7, pihak Mercedes-Benz pun ikutan tancap gas untuk segera memperbaiki jagoannya di segmen big premium SUV mereka yaitu Mercedes-Benz GLS. Dan semakin dekat menuju peluncurannya, bocoran – bocoran terkait mobil ini pun makin banyak tersebar. Kali ini, ada bocoran yang terunggah di internet dan langsung mempertontonkan bagaimana bentuk utuh dari Mercedes-Benz GLS 2020. Yuk kita bahas.

Gambar – gambar ini sendiri kami kutip dari situs Almuraba, dan terdapat beberapa foto yang memperlihatkan sosok depan dan belakang serta interior dari sebuah Mercedes-Benz GLS 2020. Dari sisi depan, terlihat jikalau pihak Mercy mengubah hampir seluruh wajah depan dari Mercedes-Benz GLS lawas. Lampu yang digunakan oleh Mercedes-Benz GLS 2020 sendiri sekilas mirip dengan milik Mercedes-Benz GLE. Pun demikian dengan bentuk grille dan juga bumper depan mobil ini yang senada dengan milik Mercedes-Benz GLE. Skidplate berkelir silver pun diberikan di mobil ini seperti sang adik, walau bentuknya berbeda.

Sedangkan kap mesin, dan bentuk fender-nya masih terlihat sama dengan Mercedes-Benz GLS versi lawas. Spion yang digunakan di Mercedes-Benz GLS 2020 juga sudah sama dengan milik Mercedes-Benz GLE, sedangkan dari sisi samping, terlihat jika ada sedikit ubahan bentuk yang makin membulat di Mercedes-Benz GLS 2020 ini, apalagi jika kalian perhatikan pilar D mobil ini. Pindah ke belakang, mulai dari pilar D hingga bentuk lampu tidak ada mirip – miripnya dengan Mercedes-Benz GLE, melainkan lebih condong pada bentuk Mercedes-Benz GLC. Lampu belakangnya sekilas mirip milik Mercedes-Benz GLC hanya lebih sipit saja.

Sedangkan krom tipis – tipis diberikan untuk mempercantik sisi belakang, dan ada dua buah lubang knalpot yang dibingkai krom. Oiya, velg dari Mercedes-Benz GLS 2020 menggunakan model palang 5 yang berkesan elegan. Untuk interior, dashboard dari Mercedes-Benz GLS 2020 tentu tidak mirip kedua adiknya, lebih mewah dan juga lebih futuristis. Oiya, panel instrumen dan layas sistem infotainment sendiri dibuat menyatu seperti milik Mercy CLS dan CLA yang terbaru. Setir terlihat ada banyak sekali tombol, dan kisi AC sejumlah 4 buah dengan kontroler berkelir silver diberikan di sisi tengah dashboard.

Mercedes-Benz GLS 2020 sendiri bakal diperkenalkan secara resmi di New York Auto Show 2019 yang bakal dihelat besok lusa. Jadi, kita tunggu saja rilis resmi dari sang rival BMW X7 ini. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: