Honda Perluas Jaringan Dealer Mobil Bekas di Honda Mugen Puri

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Perluas Jaringan Dealer Mobil Bekas di Honda Mugen Puri
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa brand mobil tidak hanya menjual mobil baru, tetapi juga mobil bekas. Seperti BMW dengan BMW premium selection, Mercedes Benz dengan Certified Pre-owned Vehicle, Suzuki dengan Auto Value, Toyota dengan TRUST, dan lain-lain. Hal itu dilakukan agar konsumen yang menginginkan mobil bekas dari brand tersebut mendapatkan unit yang sudah pasti terjamin selayaknya mobil baru. Nah, kali ini Honda memperluas jaringan used car di dealer Honda Mugen Puri.

Dapat Perpanjangan Garansi

Honda Mugen Used Car dari dealer Honda Mugen Puri merupakan dealer resmi untuk Honda Certified Used Car yang keempat. Pada tahun 2023 ini, Honda telah meresmikan 3 Dealer Honda Certified Used Car. Yaitu Honda Primauto di Kelapa Gading, Honda Ambara Usedcar di Sawangan, dan Honda Bintang Used Car di Cimone. Pembukaan dealer ini bertujuan untuk memudahkan untuk menjual/membeli mobil bekas Honda yang berkualitas dan tersertifikasi secara resmi.

Beralamat di Jl. Lingkar Luar Barat No.5, RT5/RW1, Puri Kembangan, Jakarta Barat. Konsumen dapat mengaksesnya melalui website https://hondamugen.com/used-car/, atau menghubungi Honda Mugen Used Car melalui WhatsApp di nomor 0822-2122-5175. Selain mendapatkan mobil dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di Dealer Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km.

Bisa Tukar Tambah!

Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang diberikan oleh Honda kepada mobil bekas Honda dengan pemakaian di bawah 5 tahun dan odometer dibawah 100.000 km. Tentunya untuk mendapatkan sertifikasi tersebut melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh dan direkondisi dengan suku cadang asli Honda. Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda sehingga kendaraan terjamin secara kualitas dengan harga yang bersaing.

Di samping itu, fasilitas ini juga berguna untuk konsumen yang ingin mengganti dengan mobilnya dengan Honda baru. Konsumen dapat melakukan trade-in atau tukar tambah dengan menjual mobil bekasnya ke Dealer Honda Certified Used Car. Di saat yang sama, konsumen dapat membeli mobil Honda baru di dealer resmi Honda. Teknisi akan mengecek kondisi mobil dan memberikan perkiraan harga yang sesuai. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: