Hyundai Mendapatkan Quality Award Tertinggi Untuk Merek non Premium

by  in Hyundai&International
Hyundai Mendapatkan Quality Award Tertinggi Untuk Merek non Premium
0  komentar

Kualitas mobil Hyundai mendapatkan penghargaan award JD PowerAutonetMagz – Lembaga survey J.D. Power di tahun 2014 ini melakukan Initial Quality Study terhadap 86.118 pembeli mobil di Amerika setelah 9 hari kepemilikan kendaraan. Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui dan mengindentifikasi masalah dan mendorong pabrikan untuk melakukan perbaikan terhadap produk sekaligus menilai kualitas dari suatu produk.

Dari penelitian yang dilakukan sejak bulan Februari hingga Mei 2014 ini, Hyundai keluar sebagai produsen mobil dengan nilai tertinggi untuk kategori mobil non Premium, sedangkan jika di urut secara keseluruhan, Hyundai sanggup meraih posisi ke-4.

Mobil Hyundai dapat penghargaan internasional dari J.D.Power

Pada penilaian ini Hyundai Accent 2014 mendapatkan skor tertinggi untuk segmen entry sedan, Hyundai Santa Fe dan Hyundai Sonata mendapatkan peringkat ke-2 di kelasnya masing-masing dan Hyundai Equus mendapatkan peringkat ke-3 dikelasnya.

Dengan hasil survei ini, Hyundai membuktikan bahwa mereka adalah produsen mobil dengan peringkat tertinggi dalam Quality Study selama 3 kali di 10 tahun terakhir ini untuk kategori non premium.

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr

  • Samuel

    ga rugi gw ambil grand avega hehehe