Mercedes-Benz Kirimkan EQ-Series untuk Mobilitas HUT RI ke-79 di IKN

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Merek Mobil
Mercedes-Benz Kirimkan EQ-Series untuk Mobilitas HUT RI ke-79 di IKN
0  komentar

AutonetMagz.com – Mercedes Benz bisa dibilang cukup sering dipercaya sebagai mobil kenegaraan. Indonesia sendiri sudah mempercayakan brand ini selama puluhan tahun dari generasi ke generasi sebagai mobil kepresidenan. Tentunya dengan spesikasi khusus yang dilengkapi bodi anti peluru dan fitur keamanan khusus lainnya. Begitu pula dengan mobil Pasukan pengamanan presiden (Paspampres) yang juga menggunakan produk Mercedes Benz.

Kerahkan Belasan Unit

Dalam rangka mendukung perayaan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Ibu Kota Nusantara, PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia mengumumkan penyerahan 16 kendaraan listrik kepada kantor Sekretariat Presiden. Kenapa kendaraan listrik? karena sebagaimana yang kita ketahui, IKN hanya memperbolehkan mobil bebas emisi untuk bisa melintas disana. Itu berarti, Mercedes Benz akan membawa rangkaian EQ-Series.

Ada tiga model Mercedes-Benz EQ-Series yang akan digunakan untuk mendukung mobilitas pada perayaan Hari Kemerdekaan di IKN mendatang. Diantaranya EQE Saloon, EQE SUV, dan EQS Saloon. Sayangnya, Mercedes Benz tidak merinci berapa jumlah dari masing-masing mobil yang dibawanya. Pemakaian kendaraan ini memperkuat dedikasi Mercedes-Benz terhadap strategi elektrifikasi yang dijalankan secara global.

Cerminkan Komitmen

Kami merasa terhormat mendukung visi pemerintah Indonesia untuk Indonesia yang lebih berkelanjutan. Partisipasi Mercedes-Benz dalam acara ini lebih dari sekedar perayaan; ini mencerminkan komitmen kami untuk secara signifikan mendorong transformasi kendaraan listrik di Indonesia. Kami sangat senang melihat kendaraan listrik kami memainkan peran kunci dalam membentuk masa depan mobilitas di IKN.” kata Khoo Shao Tze, Presiden Direktur Inchcape Automotive Indonesia

Read Prev:
Read Next: