Telkomsel IIMS 2019 : Mercedes-Benz Bawa B-Class Terbaru & GLC AMG Night Edition

by  in  Berita & BMW & BMW
Telkomsel IIMS 2019 : Mercedes-Benz Bawa B-Class Terbaru & GLC AMG Night Edition
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Turut meramaikan gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (TIIMS) 2019, pihak Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) selaku APM resmi Mercedes-Benz di tanah air membawa dua buah produk terbaru mereka. Keduanya sendiri adalah Mercedes-Benz B-Class W247 dan juga Mercedes-Benz GLC AMG Night Edition. Keduanya melebur bersama dengan beberapa produk lain seperti Mercedes-Benz A-Class, Mercedes-Benz C-Class, Mercedes-Benz E-Class dan juga Mercedes-Benz S-Class.

Roelof Lamberts, Presiden Direktur MBDI menyebutkan, “Di tengah berbagai tantangan dalam industri otomotif, Mercedes-Benz mampu menjual 841 kendaraan dalam tiga bulan pertama 2019, dan menegaskan posisi kami sebagai merek otomotif mewah nomor satu di Indonesia dengan pangsa pasar mencapai 50%”. Kisah sukses Mercedes-Benz yang dicapai pada tahun 2018 berlanjut pada tahun 2019 dengan penjualan 315 mobil di bulan Maret. 27% dari penjualan di kuartal pertama disumbangkan oleh model-model SUV yang terdiri dari GLA, GLC, GLE, GLS dan new G-Class.

Nah, sedangkan dua produk baru yang dibawa kali ini adalah Mercedes-Benz B-Class W247 dan juga Mercedes-Benz GLC AMG Night Edition. Mercedes-Benz B-Class W247 sendiri sudah beberapa kali kami bahas sebelumnya, dimana mobil ini kini menjadi lebih sporty dengan aspek Sport Tourer. Mercedes-Benz B-Class W247 sendiri dibekali dengan beberapa fitur menarik seperti Active Parking Assist dengan PARKTRONIC
dan Active Brake Assist. Fitur tersebut melengkapi Mercedes-Benz B-Class dengan standar keselamatan aktif tertinggi di segmennya dengan fungsi serupa yang diadaptasi dari model S-Class.

Sedangkan produk kedua adalah Mercedes-Benz GLC AMG Night Edition. Varian khusus dari Mercedes-Benz GLC AMG ini sendiri hadir dengan beberapa ubahan antara lain penambahan fitur seperti panoramic sunroof, ambient lighting, Burmester® surround sound system, lampu depan LED High Performance, THERMATIC automatic climate control, Active Parking Assist dengan PARKTRONIC, kamera mundur, trim kayu berpori hitam terbuka dengan pelapis kulit Artico hitam. Selain itu, mobil ini bakal menggunakan velg multispoke AMG 20-inci, apron depan, apron belakang, skirts samping, dan wing mirrors dengan warna hitam mengkilap serta underguards depan dan belakang berwarna hitam.

Nah, untuk harga, Mercedes-Benz B-Class W247 dan juga Mercedes-Benz GLC AMG Night Edition dilepas dengan banderol 679 jutaan Rupiah dan 989 jutaan Rupiah. Kesemuanya adalah harga off the road ya. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: