Mercedes-Benz Indonesia Pamerkan Fasilitas Body & Paint Centre Barunya

by  in Mercedes-Benz&Nasional
Mercedes-Benz Indonesia Pamerkan Fasilitas Body & Paint Centre Barunya
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa hari yang lalu, Mercedes-Benz meresmikan grand opening fasilitas terbarunya di PT Cakrawala Automotif Rabhasa (CAR) Authorized Body & Paint Centre, yakni fasilitas yang telah berstandar Mercedes-Benz dan bersertifikasi langsung dari Daimler AG, Jerman.  Fasilitas PT. CAR Body & Paint Centre ini berlokasi di Jalan R.E. Martadinata No. 15, Pamulang Timur, Tangerang Selatan – Banten.

Perkembangan pasar kendaraan premium di Indonesia semakin pesat, untuk itu pelayanan purna jual merupakan aspek penting yang harus dijalankan dan menjadi perhatian khusus. Mercedes-Benz sangat berkomitmen terhadap hal ini dan kami ingin selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami. Salah satunya adalah dengan dibukanya fasilitas Mercedes-Benz Authorized Body & Paint Centre yang akan sangat bermanfaat bagi para pelanggan setia kami yang ingin selalu mengedepankan kualitas dan aspek keselamatan.” tutur Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

PT. CAR merupakan fasilitas resmi Mercedes-Benz yang pertama mendapatkan sertifikasi Body & Paint Centre dari Daimler AG, Jerman. Fasilitas ini delengkapi dengan 2 ruangan pengecatan (paint booth), 2 ruangan persiapan atau cek kondisi mobil sebelum mulai diperbaiki (preparation booth), serta 2 ruang tirai yang terbuat dari USI Italia sebelum memulai proses pengecatan. Cat berbahan dasar air (water-based paint) dan proses dry sanding yang ramah lingkungan, serta dibekali dengan para teknisi yang telah terlatih dan bersertifikasi menjadi nilai plus tempat ini.

Estimasi harga perbaikan juga dihitung menggunakan program Audatex, untuk mengetahui detail kerusakan dan kalkulasi yang tepat. Selain itu, pick-up dan delivery service juga merupakan bagian pelayanan yang ditawarkan. Pekerjaan perbaikan sesuai dengan pedoman Mercedes-Benz yang ketat dan dilengkapi dengan garansi perbaikan 2 tahun. Desain gedung sendiri sudah dikonsultasikan dan mendapatkan rekomendasi dari Daimler AG, Jerman.

Lisa Wijaya, General Manager PT. Cakrawala Automotif Rabhasa (CAR) mengatakan, “Merupakan kebanggaan bagi kami untuk menjadi mitra bisnis Mercedes-Benz Indonesia mengingat merek ini telah sekian lama menjadi pilihan utama di segmen otomotif premium, tak hanya di Indonesia namun juga di kancah global. Dengan adanya fasilitas PT. CAR Authorized Body & Paint Centre yang pertama kalinya di Indonesia kami berharap akan semakin memberikan opsi pelengkap bagi para pelanggan setia Mercedes-Benz ketika mereka akan melakukan perbaikan pada kendaraannya. Kami optimistis dan percaya dengan adanya fasilitas baru ini, kami dapat memberikan layanan purna jual segmen kendaraan papan atas yang ada di Indonesia.”

Read Prev:
Read Next: