Mercedes-Benz GLE 2019 Versi China Tertangkap, Grilnya Membesar!

by  in Mercedes-Benz&Spyshot
Mercedes-Benz GLE 2019 Versi China Tertangkap, Grilnya Membesar!
0  komentar

AutonetMagz.com – Jika kemarin Mercedes-Benz baru saja menyegarkan sedan C-Class mereka, langkah selanjutnya adalah memperbarui SUV yang mereka punya. GLA-Class kemarin sudah, jadi untuk sekarang Mercedes-Benz ingin meremajakan tampilan Mercedes-Benz GLE-Class. Usut punya usut, belum lama ditemukan spy shot di sebuah fasilitas di Beijing dan diduga merupakan seekor Mercedes-Benz GLE-Class 2019 berkode W167.

Meskipun Mercedes-Benz melakukan kamuflase terhadap GLE-Class versi China ini, nampaknya bagian dalam dari GLE ini tidak banyak ditutupi. Bentukan luar yang diperlihatkan oleh foto ini bisa jadi mengindikasian GLE-Class AMG Line. Kelihatan kok, soalnya GLE ini menggunakan velg two-tone palang lima khas AMG, lip spoiler depan yang rendah dan ada ventilasi udara di bagian depan bumpernya.

Susah untuk mengabaikan bahwa Mercedes-Benz GLE-Class 2019 versi China ini punya gril dan logo Mercy yang besar sekali di bagian depan. Seperti bukan “Mobil ada grilnya”, tapi ini “Gril ada mobilnya”. Sepertinya Mercedes-Benz latah dengan perang gede-gedean gril melawan gril BMW X7 dan Audi Q8 yang juga besar. Lampu depan sudah Multibeam LED, plus sepertinya Mercedes-Benz punya detail desain baru di pilar D-nya.

Mengintip ke bagian dalam, Mercedes-Benz GLE 2019 sudah memakai layar yang cukup lebar seperti milik Mercedes-Benz E-Class baru, yang bagi saya nampak mirip talenan dapur yang panjang ya. Desain setir mirip dengan C-Class baru, S-Class baru dan A-Class baru, hanya saja palangnya diberi warna hitam. Ada handle grip buat kedua penumpang depan, dekat kontrol Mercedes-Benz COMMAND bawaanya. Tentu saja buat dipakai pegangan saat GLE ini dipakai garuk tanah.

Menyoal mesin apa yang bakal jadi isi kap depannya, Mercedes-Benz GLE-Class 2019 ini mungkin akan hadir dalam versi 4 dan 6 silinder. Seperti versi AMG sejati lain, GLE 63 AMG nanti bakal menggendong mesin 4.000 cc V8 twin turbo buatan AMG dengan tenaga yang membludak. Khusus buat pecinta lingkungan, versi PHEV masih dikembangkan. Ingat, ini versi China, jadi versi global belum tentu begini karena biasanya versi China beda sendiri. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: