Hadapi New Normal, DFSK Terapkan Protokol Baru

by  in  Berita & DFSK & Merek Mobil
Hadapi New Normal, DFSK Terapkan Protokol Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Kebijakan fase baru bernama Kelaziman Baru alias New Normal memang sedang dan sudah diterapkan di beberapa daerah di Indonesia. Dan para penggiat otomotif pun menyambut fase baru ini dengan sejumlah persiapan. Salah satunya adalah pabrikan asal China yaitu DFSK yang memastikan setiap diler & kantor mereka menerapkan protokol baru di era New Normal ini.

PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek DFSK di Indonesia sudah kembali menjalankan operasional bisnisnya seperti biasa. Tentu saja karyawan DFSK yang hadir di kantor harus melewati dan menjalankan SOP protokol kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan oleh pemerintah. Seluruh karyawan yang hadir ke kantor wajib menjalani pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki gedung, serta ada pengecekan berkala suhu tubuh setiap harinya. Selain itu seluruh karyawan diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak, disediakan hand sanitizer di berbagai tempat, serta diimbau untuk sering mencuci tangan dengan sabun.

Kemudian DFSK juga memberlakukan shifting kerja para karyawan sehingga diharapkan social distancing bisa diterapkan demi mencegah penularan Virus Corona di area kantor DFSK. “Seluruh protokol kesehatan yang diterapkan di lingkungan kantor dan dealer DFSK bertujuan untuk melindungi dan menjaga kesehatan karyawan serta konsumen kami. Di tengah Pandemik Covid-19 ini penting rasanya bagi kami semua untuk lebih memperhatikan kesehatan dan menjaga kebersihan agar terhindar dari Virus Corona,” ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. B. Penerapan protokol ini juga diikuti dengan kembali diizinkannya dealer dan bengkel resmi kendaraan untuk beroperasi kembali.

Dealer-dealer DFSK siap untuk melayani kebutuhan konsumen, mulai dari pembelian kendaraan baru, perawatan dan perbaikan kendaraan, penyediaan suku cadang, dan berbagai kebutuhan konsumen lainnya. Pelayanan yang diberikan kini ditingkatkan lagi kualitasnya dengan menyertakan protokol kesehatan di area dealer. Seluruh karyawan dan pengunjung dealer akan di cek kondisi suhu tubuhnya sebelum memasuki area dealer dan bengkel, mewajibkan seluruh orang yang ada di area dealer mengenakan masker, penyediaan hand sanitizer di setiap sudut ruangan, melakukan desinfektan untuk fasilitas bersama. Konsumen yang akan melakukan test drive kendaraan-kendaraan DFSK tidak perlu khawatir juga karena setiap usai digunakan, kendaraan langsung dibersihkan dengan menggunakan cairan desinfektan.

Konsumen tidak perlu takut dan khawatir ketika datang berkunjung ke dealer karena kami menjalankan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 di area dealer kami seluruh Indonesia. Bagi kami Keamanan dan kenyamanan yang utama ketika datang berkunjung ke dealer, dan menyediakan berbagai kebutuhan konsumen akan kendaraan DFSK sebaik mungkin adalah kewajiban kami dalam melayani,” tegas Arviane. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: