V-KOOL Berikan Merchandise Transformers Tiap Pembelian Paket Kaca Film!

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
V-KOOL Berikan Merchandise Transformers Tiap Pembelian Paket Kaca Film!
0  komentar

AutonetMagz.com – Bersamaan dengan rilisnya film terbaru seri Transformers yaitu Transformers Rise of The Beasts pada Rabu (07/06) lalu, V-KOOL Indonesia hadirkan promo spesial. Bekerja sama dengan Hasbro selaku pemilik lisensi franchise Transformers, V-KOOL Global berikan merchandise asli Transformers untuk tiap pembelian paket kaca film-nya.

Antara V-KOOL Dengan Anggota Autobots Dari Transformers

Dalam promo ini setiap pembelian kaca film V-KOOL full (Kaca depan, samping dan belakang) seri Ultimate Solitaire dan Diamond, konsumen berhak mendapatkan T-Shirt V-KOOL Transformers Limited Edition. Untuk periode promo kolaborasi V-KOOL dan Hasbro ini akan mulai berlaku dari 18 Juni – 18 Juli 2023.

“Transformers dan V-KOOL sama-sama brand yang sudah ada dari dulu sampai sekarang masih dikenal di benak masyarakat. Seperti Autobots yang mencintai kehidupan, melindungi bumi dan manusia dari serangan Decepticons yang jahat, kaca film V-KOOL juga melindungi manusia dari efek buruk sinar matahari dan membantu melestarikan lingkungan,” ucap Linda Widjaja selaku Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari.

Hadirkan Paket Optimus Dan Bumblebee

Sesuai tema kolaborasi, V-KOOL menghadirkan dua set kombinasi yang disebut set Optimus dan Bumblebee. Dimana set Optimus akan mendapatkan kombinasi kaca film VK30 untuk depan, dan VK10 untuk kaca samping dan belakang dimana VLT mencapai 13% untuk tipe VK10 sehingga privasi cukup terjaga.

Sedangkan untuk set Bumblebee akan mendapatkan VK70 untuk bagian depan, V-KOOL VIP untuk samping, dan tipe X15 untuk belakang dengan VLT mencapai 17%. Promo ini juga bisa didapatkan di online store Blibli dan Tokopedia melalui laman resmi V-KOOL Indonesia dalam dua market place, berikut tautan untuk laman Blibli dan Tokopedia.

Jadi buat para penggemar Transformers, jangan sampai kelewatan promo kali ini karena persediaan merchandise tersebut bersifat terbatas. Langsung hubungi diler V-KOOL terdekat untuk mendapatkan perlindungan dari sinar UV dan panas matahari untuk kenyamanan kabin mobil kalian dan merchandise Transformers berlisensi Hasbro.

Read Prev:
Read Next: