Kaca Film BFFilm Resmikan Gerai Pertamanya Untuk Indonesia

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Kaca Film BFFilm Resmikan Gerai Pertamanya Untuk Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Industri otomotif Indonesia yang semakin berkembang turut membuka peluang bisnis baru yang memasarkan produk pendukung untuk mobil, seperti halnya bisnis kaca film. Kini BFFilm selaku merek kaca film asal Amerika Serikat, telah resmi membuka gerai pertamanya di Indonesia dan langsung memperkenalkan produk baru pada Minggu (07/05) lalu.

BFFilm Kenalkan Ceramic Window Tint Mereka Untuk Indonesia

“Hari ini, 7 Mei 2023 kami membuka kantor yang juga workshop pertama dari BFFilm di Indonesia, sekaligus memperkenalkan produk baru kami,” jelas Hans Steven, selaku CEO dari BFFilm Indonesia. Beralamat di Ruko Sedayu Square Blok L-03, JL. Outer Ringroad – Cengkareng Barat, Jakarta Barat, gerai resmi pertama BFFilm juga menjadi training center serta menyediakan jasa car detailing, premium paint protection, juga sticker wrapping.

Momentum ini juga dimanfaatkan oleh Hans dengan memperkenalkan Ceramic Window Tint mereka yang memiliki teknologi keramik terbaru untuk kaca film dengan keunggulannya yang mampu memberikan kenyamanan serta keamanan maksimal. Jadi secara tampilan, kaca film BFFilm akan terlihat gelap dari luar namun terang dari dalam kabin mobil dan tidak mengganggu sinyal GPS atau Handphone.

Hadirkan PPF, Sticker Wrap, Juga Jasa Lainnya Di Gerai Pertama

Tak hanya menawarkan produk Ceramic Window Tint, BFFilm juga mengenalkan jasa pemasangan Paint Protection Film (PPF), Sticker Wrap, serta Ceramic Coating & Auto detailing dalam gerai pertama mereka. PPF yang ditawarkan memiliki material Optic-Clear TPU yang bening dan jernih juga High-Flex Material yang memudahkan pemasangan, tahan terhadap goresan, serta terproteksi dari sinar UV.

PPF ini juga punya Self-Healing Technology yang memungkinkan goresan-goresan halus menghilang dan material tampak seperti baru lagi, serta teknologi Hydrophobic Surface yang memastikan air tidak menempel di permukaan. Soal Nano Ceramic Coating, BFFilm turut didukung merk Gyeon dan untuk jasa sticker detailing didukung oleh MaxDecal.

Soal harga, BFFilm menawarkan kaca filmnya dengan banderol mulai dari Rp 600 ribu – Rp 14 Juta, untuk PPF mulai dari Rp 15 – 45 Juta tergantung jenis, dimensi mobil, serta material PPF, lalu Sticker Wrapping mulai dari Rp 4 – 25 Juta, dan paket Auto detailing serta Nano Ceramic Coating mulai Rp 400 ribu – 6,5 Juta. BFFilm juga menawarkan layanan jemput – antar kendaraan loh, apakah anda tertarik?

Read Prev:
Read Next: