DFSK Bakal Ikut Serta di PEVS 2023, Bawa Produk Baru?

by  in  Berita & DFSK & Merek Mobil
DFSK Bakal Ikut Serta di PEVS 2023, Bawa Produk Baru?
0  komentar

AutonetMagz.com – Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) akan segera dilaksanakan pada 17-21 Mei 2023 mendatang di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat. Sebagai salah satu pendiri Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo), DFSK siap untuk menghadirkan deretan kendaraan listrik terkini serta sebuah kejutan untuk seluruh konsumen otomotif di Tanah Air. Booth DFSK nantinya akan berlokasi di Hall A dengan luas 500m 2 bisa dikunjungi hingga pukul 20.00 WIB.

DFSK Di PEVS

Di PEVS 2023, DFSK akan memajang DFSK Gelora E yang merupakan kendaraan niaga ringan berbasis listrik pertama di Indonesia. DFSK juga sudah menyediakan unit test drive yang bisa dicoba oleh pengunjung di area khusus selama PEVS 2023. Tentu saja tidak ketinggalan, DFSK juga siap memberikan penawaran-penawaran menarik untuk pengunjung yang tertarik dengan DFSK Gelora E dengan dukungan lembaga pembiayaan terpercaya.

Sebuah kejutan juga sudah disiapkan PT Sokonindo Automobile kepada masyarakat Indonesia. Dikabarkan, DFSK akan memboyong kendaraan listrik terbaru dengan teknologi termutakhir. Setelah melewati berbagai macam pameran dari GIIAS,IIMS, hingga PEVS selama bertahun-tahun, DFSK selalu memajang mobil listriknya mulai dari Mini EV, Glory E3, hingga Pick Up EC31. Namun yang jadi dijual saat ini baru DFSK Gelora E, semoga salah satu yang disebutkan tadi jadi dijual ya.

Bertujuan Mengedukasi Masyarakat

Keikutsertaan DFSK di PEVS 2023 senantiasa untuk menunjukan sekaligus mengedukasi kepada masyarakat Indonesia mengenai teknologi kendaraan listrik yang dimiliki oleh kami dalam menunjang aktivitas sehari-hari di Tanah Air. Langkah kami ini menjadi bagian dari komitmen perusahaan untuk mendukung perkembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, sehingga masyarakat bisa memahami lebih jauh serta mendapatkan kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhannya,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Kemudian, beliau juga menambahkan“Kami sudah menyiapkan sebuah kejutan bagi masyarakat di Indonesia, khususnya bagi para konsumen yang sudah antusias dengan kendaraan listrik. Momen ini akan menjadi awal sejarah serta babak baru industri otomotif nasional yang pastinya akan menambah keseruan perkembangan ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air,”

Read Prev:
Read Next: