McLaren Automotive Luncurkan Aplikasi Mobile McLaren

by  in Berita&International&Mclaren
McLaren Automotive Luncurkan Aplikasi Mobile McLaren
0  komentar

AutonetMagz.com – Jaman sudah semakin berkembang, dan jika dulu akses internet lebih mudah terjangkau di piranti Komputer, kini seluruh akses tersebut sudah beralih ke perangkat bergerak seperti smartphone dan tablet. Nah, oleh karena itu pihak McLaren menyadarinya dan merilis sebuah aplikasi mobile yang menyertakan banyak informasi dan resources mengenai McLaren.

Di aplikasi McLaren ini, para pengguna bisa melihat informasi secara lengkap mengenai mobil – mobil super lansiran dari McLaren. Pihak McLaren sendiri juga sudah menyediakan aplikasi ini untuk dua sistem operasi yaitu Android dan juga iOS. Selain berisikan informasi terkait produk McLaren, Aplikasi dari McLaren ini juga berisikan berita – berita terbaru terkait McLaren, informasi kegiatan yang diadakan oleh pihak McLaren, informasi mengenai lifestyle, informasi mengenai motorsport, dan juga sebagai portal untuk pendaftaran program driving yang diadakan oleh pihak McLaren. Nah, selain berbagai macam informasi yang kami sebutkan di atas, ada beberapa resources yang bisa didapatkan di aplikasi McLaren ini.

Resources  yang kami maksud adalah buku manual Sports Series dan Super Series dalam bentuk PDF yang tersedia dalam berbagai bahasa dan dapat didownload langsung dari aplikasi McLaren. Belum selesai, aplikasi ini juga menawarkan serangkaian cara untuk mempelajari, berbagi dan menjadi bagian dari kegiatan McLaren Automotive. Berita dan video-video terbaru akan dikirimkan langsung ke smartphone pengguna. Selain itu, pengguna aplikasi juga dimudahkan dalam mengakses channel yang paling disukainya karena tampilan aplikasi dapat disesuaikan dengan keinginan masing-masing. Bagi kalian yang ingin mencobanya namun takut tak mengerti dengan aplikasi ini, maka pihak McLaren sudah mengantisipasinya.

Yap, Aplikasi ini dilengkapi dengan tutorial cara menggunakannya agar aplikasi mobile McLaren dapat dinggunakan secara maksimal. Cara download dan registrasi aplikasi McLaren juga sangat mudah, jika Anda sudah terdaftar di McLaren Automotive, maka anda cukup membuka email yang berisi kode QR dan scan kode tersebut, maka data diri Anda akan terisi secara otomatis. Cara lainnya yang bisa dilakukan adalah dengan mencari langsung aplikasi, Anda bisa mencari aplikasi ini dengan memasukkan kata kunci “McLaren Automotive” di Apple App Store atau Google Play Store. Tentunya aplikasi ini bisa menjadi salah satu sarana yang menarik bagi kalian yang menyukai dan/atau mempunyai produk – produk dari McLaren.

Nah, pabrikan – pabrikan lain pun sudah banyak yang melakukan langkah serupa, dan hal semacam ini semoga bisa menjadi salah satu komunikasi yang positif antara pihak pabrikan dengan konsumennya. Bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: