GJAW 2023 : Mazda Indonesia Boyong MX-5 Manual & Merchandise Eksklusif

by  in  Berita & Jakarta Auto Week & Mazda
GJAW 2023 : Mazda Indonesia Boyong MX-5 Manual & Merchandise Eksklusif
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Masih dari gelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang baru memasuki hari pertama, kini kita akan membahas kejutan yang telah disiapkan oleh Mazda Indonesia. Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku APM dari Mazda di Indonesia ternyata memboyong sebuah mobil yang nampaknya akan menjadi ‘gorengan’ para enthusiast dan kolektor. Yap, Mazda Indonesia kali ini memboyong sebuah Mazda MX-5 Miata versi manual. Yuk kita bahas.

Ada MX-5 Versi Manual Lho

Mazda hadir di GJAW 2023 dengan booth di Assembly Hall booth AS2, JCC Senayan. Nah, di GJAW 2023 ini, ada sejumlah mobil yang dipajang oleh Mazda. Mulai dari Mazda CX-3 dengan warna polymetal grey, Mazda2 Sedan dengan warna platinum quartz metallic, lalu ada juga Mazda CX-9 AWD berwarna soul red crystal dan edisi khusus dari Mazda CX-5 yang menggunakan warna rhodium white dan sistem gerak AWD. Yang spesial, Mazda juga memboyong sebuah Mazda MX-5 berwarna soul red yang menggunakan transmisi 3 pedal alias manual lho.

Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan, “keterlibatan PT EMI di GJAW 2023 merupakan dukungan konsisten untuk terus terlibat dalam perkembangan industri otomotif di tanah air, terlebih lagi setelah pandemi. Kami turut menghadirkan lini produk dengan unit terbatas, promosi penjualan khusus, dan merchandise eksklusif hanya di pameran otomotif ini. Kami berharap kontribusi kami bisa memberikan dampak positif bagi pertumbuhan industri otomotif, lifestyle, dan ekonomi Indonesia dan semakin memperkuat eksistensi merek kami di masyarakat.

Hadirkan Merchandise Exclusive Bersama Jeffry Tan

Selain memboyong mobil-mobil andalannya, Mazda juga mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan fashion designer ternama, Jeffry Tan. Kerjasama ini menghasilkan Exclusive Mazda Curated Jacket by Jeffry Tan dengan tema “Jinba-Ittai”. Yap, temanya merupakan spirit utama Mazda di setiap mobil mereka. Pramita Sari, Marketing and Communications General Manager PT EMI menyatakan, “Koleksi exclusive merchandise Mazda Curated Jacket dengan Jeffry Tan kaya akan filosofi yang selama ini erat dipegang Mazda yaitu Jinba-Ittai. Dalam hal fashion, filosofi Jinba-Ittai bisa dilihat dari bagaimana cara berpakaian dan gaya yang membuat nyaman dan sesuai membuat kita merasakan adanya kesatuan dan koneksi dengan diri sendiri.

Berpegang erat pada filosofi tersebut, PT EMI mengajak Jeffry Tan untuk membuat merchandise eksklusif dan terbatas yang diberikan untuk pembeli unit Mazda selama ajang GJAW 2023 berlangsung. Kami akan mengadakan talk show seputar fashion, dan menampilkan koleksi fashion Jinba-Ittai. Semuanya hanya dapat ditemukan di booth Mazda pada gelaran GJAW 2023”, tambahnya. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: