Dua Model Terbatas Mazda Habis Terjual!

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Dua Model Terbatas Mazda Habis Terjual!
0  komentar

AutonetMagz.com – Februari lalu, Mazda Merilis 2 mobil edisi terbatas dalam rangka merayakan 6 tahun eksistensinya di Indonesia dibawah naungan Eurokars. Diantaranya Mazda CX-5 All Wheel Drive dengan warna spesial rhodium white dan Mazda 6 20th Anniversary Edition berwarna Artisan red yang tersedia dengan 2 body style, Sedan dan Station Wagon.

Terjual Habis!

Walaupun seluruh unit tersebut sudah terjual habis, PT EMI memberi kesempatan kepada Autonetmagz untuk bisa melihat dari dekat dan menjajal dua mobil edisi terbatas tersebut secara singkat di kawasan BSD City, Tangerang, Banten. Media test Drive singkat ini melibatkan tiga unit Mazda CX-5 AWD dan dua unit Mazda 6 berwarna Artisan Red Premium, satu berbentuk sedan dan satu lagi berbentuk station wagon/estate.

Didatangkan dengan jumlah terbatas, Mazda CX-5 All Wheel Drive dengan warna spesial rhodium white hanya tersedia 60 unit dengan harga Rp 705,5 juta  on-the-road Jakarta. Sementara Mazda 6 20th Anniversary hanya tersedia 50 unit sedan dan estate. Kini, semua varian yang disebutkan tadi sudah habis dibeli konsumen. Pihak Mazda sendiri sedang mencoba mengupayakan agar ada kuota tambahan untuk dua model dari edisi terbatas Mazda ini.

Sekilas Mengenai Mobilnya

Mazda CX-5 AWD ditenagai oleh mesin 2.500 cc 4 silinder SkyActiv dengan tenaga 190 PS yang hisa menghasilkan torsi 252 Nm. Mesin ini menyalurkan tenaganya ke empat roda melalui transmisi otomatis 6-speed. Mazda CX-5 AWD memiliki distribusi penggerak secara 50:50 di keempat roda yang bisa bergerak sesuai kebutuhan. Bahkan, penggerak belakang bisa hampir 0% jika tidak dibutuhkan sehingga bisa lebih menghemat konsumsi BBM.

Sementara untuk Mazda 6, tidak ada yang berubah dari segi teknis. Perbedaan terdapat lebih banyak pada bagian interiornya. Seperti sandaran kepala jok depan dengan emboss logo “20th Anniversary”. Selain itu, warna tan juga menghiasi trim kulit pada panel instrumen, trim pintu, dan jok kulit nappa leather. Dipadukan dengan warna coklat matte pada bagian dasbor dan konsol tengah membuat auranya seperti mobil khas italia.

Read Prev:
Read Next: