Mazda CX-3 Resmi Diserahkan Kepada Pemiliknya di IIMS 2017

by  in  Mazda & Nasional
Mazda CX-3 Resmi Diserahkan Kepada Pemiliknya di IIMS 2017
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) yang sekarang jadi APM Mazda di Indonesia sudah melakukan penyerahan secara resmi kepada 12 pemilik pertama Mazda CX-3 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.  Pada saat acara berlangsung, ada sekitar 12 pemilik pertama Mazda CX-3 yang diundang secara eksklusif di IIMS 2017, dan pengiriman akan dilakukan secepat mungkin untuk crossover baru ini.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan terhadap kendaraan Mazda. Di Indonesia, Mazda CX-3 diperkenalkan pertama kali di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) pada bulan Agustus 2016, dan kami baru meluncurkannya secara resmi pada pertengahan bulan Maret 2017. Merupakan suatu kewajiban dan kebanggaan bagi kami di Indonesia untuk mengapresiasi serta memperingati peristiwa yang penting bagi kami, yaitu, penyerahan Mazda CX-3 ke 12 pembeli pertama dan pemilik baru Mazda CX-3 di IIMS 2017, “kata Direktur Utama PT EMI, Bapak Roy Arman Arfandy.

Di pasar Indonesia, Mazda CX-3 merupakan salah satu produk andalan Mazda untuk menghadang laju crossover lain macam Mitsubishi Outlander Sport, Honda HR-V dan lain sejenisnya. Basis dari Mazda CX-3 adalah Mazda 2, jadi beberapa karakternya masih mirip dengan Mazda 2 : Kabin driver-oriented, ruang belakang dan bagasi terbatas, fitur melimpah (khususnya safety), namun mesinnya pakai SkyActiv-G 2.000 cc 4 silinder naturally aspirated.

Mesin itu menghasilkan tenaga 148 hp di 6.000 rpm dan torsi 192 Nm di 2.800 rpm, lumayan untuk mesin 2.000 cc bensin non-turbo. Girboks? Mazda masih percaya dengan transmisi torque converter yang sudah mereka kembangkan kemampuannya dan mereka sebut SkyActiv-Drive 6 percepatan. Semua tenaga itu lari ke roda depan, dan oh ya, banderol Mazda CX-3 sendiri termasuk paling tinggi di kelasnya, bahkan dibandingkan HR-V dan Outlander Sport.

Kami sangat percaya bahwa dengan atribut dan fitur unik terbaiknya seperti teknologi KODO dan teknologi SKYACTIV, Mazda CX-3 akan diterima dengan baik dan sangat dicari pembeli mobil yang spesifik di Indonesia. Kami sudah menyaksikan tanda-tanda pertama ini melalui antusiasme tinggi dari pengunjung stan Mazda, dan sejumlah besar pertanyaan serta permintaan uji coba yang kami peroleh untuk Mazda CX-3 di stan Mazda di IIMS 2017,” tambah Roy.

Read Prev:
Read Next: