GIICOMVEC 2020 : Mercedes-Benz Perkenalkan 3 Produk Baru

by  in  Berita & GIICOMVEC & Mercedes-Benz
GIICOMVEC 2020 : Mercedes-Benz Perkenalkan 3 Produk Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Gelaran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle atau lebih kita kenal dengan nama GIICOMVEC seri 2020 telah resmi bergulir hari ini. Ajang 2 tahunan ini menjadi wadah bagi pabrikan otomotif yang bergerak di segmen komersial untuk unjuk gigi, termasuk Mercedes-Benz. Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DVCI) selaku APM dari kendaraan komersial Mercedes-Benz memboyong 3 buah produk baru ke GIICOMVEC 2020 ini, dimana 2 diantaranya merupakan produk generasi terbaru dari kendaraan komersial Mercedes-Benz. Cekidot.

Kami sangat senang berpartisipasi untuk kedua kalinya dalam pameran kendaraan komersial terbesar di Indonesia, GIICOMVEC 2020, yang kami yakini merupakan platform yang tepat bagi kami untuk bertemu dengan para pemangku kepentingan dan berkolaborasi dalam mengembangkan pasar kendaraan komersial di Indonesia. Melalui pameran ini, kami ingin kembali menegaskan komitmen kami dalam membuat Indonesia terus bergerak dan membentuk industri transportasi di Indonesia dengan produk-produk dan layanan terbaik,” ujar Jung Woo Park, Presiden Direktur Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI).

Selama pameran ini, DCVI menampilkan serangkaian line-up kendaraan komersial mereka seperti Mercedes-Benz Axor 2523 R, Mercedes-Benz Axor 4028 T, Mercedes-Benz Actros 3242 LS untuk segmen truk dan Mercedes-Benz OH 1626 M/T untuk segmen bus. Sedangkan, untuk truk Mercedes-Benz Axor 2528 C, Arocs 2536 A dan bus Mercedes-Benz OH 1626 M/T akan ditampilkan di area outdoor. Dalam kesempatan ini, DCVI juga memperkenalkan dua fitur terbaru di produk mereka yakni bogie suspension untuk model truk rigid dan hub-reduction untuk model truk 6×4 off-road yang dikembangkan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan unik pelanggan di Indonesia.

Untuk segmen bus, DCVI bekerja sama dengan dua karoseri bus lokal ternama menampilkan OH 1626 M/T dengan karoseri versi terbaru, Suite Class body oleh Laksana dan Avante H8 body oleh Tentrem. Untuk produk yang akan datang, DCVI memperkenalkan produk baru yaitu Mercedes-Benz New Actros atau yang dikenal di Indonesia dengan Actros 5. Truk ini dilengkapi dengan fitur fitur canggih seperti sistem kaca spion elektronik berbasis kamera (MirrorCam) serta sistem pengereman darurat yang canggih seperti, Active Brake Assist 5. Selain itu, truk ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lainnya seperti Active Drive Assist, Predictive Power Control, serta Digital Multimedia Dashboard.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Ada yang kepo dengan produk – produk dari Mercedes-Benz Commercial? Monggo meluncur ke area GIICOMVEC 2020.

Read Prev:
Read Next: