Mazda CX-5 dan Mazda 6 Facelift Diluncurkan Resmi Hari Ini!

by  in Berita&Mazda&Merek Mobil
Mazda CX-5 dan Mazda 6 Facelift Diluncurkan Resmi Hari Ini!
0  komentar
Mazda-CX5-dan-Mazda-6

AutonetMagz.com – Setelah seabrek spy shot, bocoran spesifikasi dan mampir di dealer-dealer tertentu untuk kebutuhan display pra-launching, Mazda Motor Indonesia akhirnya resmi meluncurkan sedan Mazda 6 dan SUV Mazda CX-5 facelift. Seperti info-info yang sudah kami beberkan sebelumnya, Mazda membenamkan fitur melimpah di kedua mobil ini, terutama sektor entertainment dan keselamatan.

Mazda sepertinya benar-benar tahu bagaimana membuka pikiran konsumen Indonesia agar tak kalah dengan konsumen di negara lain. Makannya, Mazda memberikan fitur-fitur canggih seperti mobil Eropa masa kini seperti MZD Connect, i-Activsense, Adaptive LED Headlamp, Lane-keep Assist System, Driver Attention Alert, Advanced Blind Spot Monitoring, Smart City Brake Support dan masih banyak lagi.

Mazda-CX5-facelift

MZD Connect bawaan CX-5 dan Mazda 6 facelift tergolong lengkap, sebab ia punya koneksi Bluetooth dan audio streaming, DVD player, built in Mazda navigation system dengan panduan suara dan masih banyak lagi. Ah, tak cukup menjelaskan semua fiturnya dalam satu paragraf, mungkin bisa kita bahas lebih detil nanti di First Impression kedua mobil ini.

Mazda-6-facelift

Harga Mazda CX-5 sesuai dengan yang pernah kami bocorkan, yakni antara 403,2 hingga 490,4 juta Rupiah, sementara Mazda 6 dibanderol 600,7 juta Rupiah. Soal warna, seperti biasanya Mazda sekarang, kita harus menambah ekstra 3 juta kalau ingin warna Soul Red Metallic, tapi kini ada warna baru Sonic Silver Metallic yang menggantikan warna Aluminium Metallic.

Penasaran dengan duo Mazda facelift ini? Tunggu bahasan lengkapnya dalam First Impression Review ala AutonetMagz untuk Mazda CX-5 dan Mazda 6 facelift ini!

Read Prev:
Read Next: