Ini Dia Bocoran Spesifikasi dan Tipe Mazda CX-5 Facelift Indonesia

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Ini Dia Bocoran Spesifikasi dan Tipe Mazda CX-5 Facelift Indonesia
0  komentar
Mazda CX-5 facelift Indonesia 2015

AutonetMagz.com – Setelah mendapatkan bocoran foto dan harga Mazda CX-5 facelift, berkat salah satu pembaca setia kami, kami berhasil menghimpun informasi lengkap mengenai SUV penantang Honda CR-V dan Nissan X-Trail ini. Berdasarkan informasi yang kami dapat dari Mr. X, Mazda CX-5 baru memang tak berubah mencolok secara eksterior, tapi ubahan lebih dipusatkan pada fitur dan detail mobil.

Contohnya, untuk fitur hiburan, kini Mazda CX-5 tipe termahal sudah punya DVD player untuk memutar film kesukaan anda, dan hal ini jarang kita temukan pada kelengkapan standar CX-5 lawas. selain itu, sistem navigasi juga sudah hadir untuk tipe termahal, sama seperti Mazda 2 GT.

spesifikasi-kelengkapan-mazda-cx-5-facelift

Dan sama seperti Mazda 2, sistem i-stop dan MZD Connect lengkap dengan jog pengatur di dekat rem tangan sudah hadir di semua tipe, lengkap dengan audio layar sentuh 7 inci. Bandingkan dengan SUV-SUV sekelasnya yang rata-rata memakai audio aftermarket atau tanpa layar sentuh, jelas ini jadi keuntungan tersendiri.

spesifikasi-mesin-mazda-cx-5-facelift

Untuk fitur safety, speknya beda-beda tipis dengan Mazda CX-5 di luar negeri, penyunatan fiturnya tergolong minim. Di semua tipe, kita sudah dapat 6 airbags, Stability Control, Tracion Control, Hill Launch Assist, Emergency Stop Signal, dan Tire Pressure Monitoring System. Wah, fiturnya mau menyaingi sedan yang harganya bisa 500 jutaan ke atas nih.

spesifikasi-safety-mazda-cx-5-facelift

Belum cukup di situ, di beberapa tipe yang lebih mahal lagi, fiturnya makin wah. Sebut saja Lane Departure Warning System, Blind Spot Information System, Smart City Brake Support, lampu depan adaptif yang sorotnya mengikuti putaran setir, Rear Cross Traffic Alert dan masih banyak lagi. Untuk jelasnya, anda bisa klik foto spesifikasi Mazda CX-5 di artikel ini untuk memperbesar gambar dan membaca detailnya dengan baik.

spesifikasi-kelengkapan-mazda-cx-5-facelift

Bagaimana, jika rentang harganya tetap di sekitar 403-490 juta rupiah namun dibekali fitur yang cukup banyak, rasanya CX-5 ini akan menjadi pemain yang punya value for money yang cukup tinggi dibanding kompetitornya. Berikan komentar anda mengenai kelengkapan Mazda CX-5 facelift ini!

Read Prev:
Read Next: