Mazda CX-5 Anniversary Edition, Terbatas 50 Unit Saja!

by  in Berita&Mazda&Merek Mobil
Mazda CX-5 Anniversary Edition, Terbatas 50 Unit Saja!
0  komentar

AutonetMagz.com – Bersamaan dengan peluncuran All New Mazda CX-9 yang dihelat pada tanggal 1 Februari 2018 ini, ternyata di hari yang sama merupakan peringatan dari satu tahun sudah PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) beroperasi sebagai agen pemegang merk Mazda menggangikan Mazda Motor Indonesia (MMI). Dan sebagai salah satu peringatan setelah setahun mereka beroperasi, PT EMI meluncurkan edisi khusus untuk produknya.

Nah, yang kali ini mendapatkan edisi khusus adalah sang SUV kesayangan Mazda yaitu All New Mazda CX-5. Yap, All New Mazda CX-5 mendapatkan edisi khusus dengan nama ‘Anniversary Edition’. All New Mazda CX-5 Anniversary Edition sendiri tak mendapatkan ubahan yang mendasar secara sepsifikasi teknis, namun lebih ke arah ubahan kosmetik saja. Untuk bagian eksterior sendiri All New Mazda CX-5 Anniversary Edition mendapatkan beberapa tambahan seperti roof railluggage end plate, rear bumper plate, front under garnish berwarna silverdan rear under garnish berwarna senada. Tak lupa, bagian grille dari mobil ini juga mendapatkan signature illimination.

Signature illumination ini sendiri membuat tampilan grille dari All New Mazda CX-5 Anniversary Edition terlihat lebih lebar berkat iluminasi yang diciptakannya. Lanjut ke sektor interior, All New Mazda CX-5 Anniversary Edition mendapatkan tambahan komponen seperti scuff plate di area pijakan pintu, lalu Aluminum Sport pedal, dan juga paddle shift pada lingkar kemudinya. Sisanya? Masih sama saja dengan pendahulunya. All New Mazda CX-5 Anniversary Edition masih akan mengusung mesin yang sama yaitu mesin 2.500 cc 4 silinder SkyActiv dengan tenaga puncak 190 PS di 6.000 rpm, sementara torsinya mencapai 251 Nm pada 3.250 rpm.

Untuk urusan banderol, jelas All New Mazda CX-5 Anniversary Edition akan dibanderol lebih mahal dibandingkan dengan varian lainnya. Jika All New Mazda CX-5 varian ELITE dibanderol dengan harga 548,8 juta Rupiah, dan varian GT dengan harga 526,9 juta Rupiah, maka varian spesial ini akan dibanderol dengan harga 572,8 juta Rupiah. Yap, kalau kalian merasa semua perubahan dan penambahan plus jumlahnya yang terbatas tersebut layak mendapatkan tambahan 46 juta, maka mobil ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk kalian. Namun perlu diketahui, harga tersebut hanya untuk varian non soul red dan machine grey, karena kedua warna ini membutuhkan tambahan biaya 4 juta Rupiah.

Dengan jumlahnya yang terbatas, bisa jadi sasaran Mazda untuk All New Mazda CX-5 Anniversary Edition adalah para pecinta merk mereka. Jadi, bagaimana menurut kalian All New Mazda CX-5 Anniversary Edition ini? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: