Mazda CX-3 Akan Hadir di LA Auto Show

Mazda CX-3 Akan Hadir di LA Auto Show
0  komentar

Mazda CX-3 adik Mazda CX-5 lebih kecil crossoverAutonetMagz – Sudah cukup lama lama Mazda mengumumkan akan menghadirkan Mazda CX-3, akhirnya Mazda benar-benar akan menghadirkan versi konsep dari Mazda CX-3 di LA Auto Show yang akan segera dihelat beberapa minggu ke depan.

Perhelatan ini sekaligus membuka tabir wujud dari Mazda CX-3 yang selama ini hanya hadir sebatas sketsa gambar dan beberapa prediksi oleh artist render.

Mazda mengkonfirmasi bahwa Mazda CX-3 Crossover akan memiliki basis yang sama dengan Mazda2 SkyActiv yang baru saja memulai debutnya di tahun 2014 ini dan mampu meraih Japan Car of The Year 2014-2015 berkat teknologi dan desain yang diterapkan di mobil ini.

2015-Mazda2-Gambar

Karena memiliki basis yang sama dengan Mazda2, tentu saja mobil ini akan menggunakan spesifikasi mesin yang sama dengan Mazda2 yang berkapasitas 1.500 cc bertenaga 115 PS (versi Jepang) dan varian diesel yang tidak hadir di Indonesia. Fitur-fitur seperti i-Activesense, Head up display dan MZD Connect juga dipercaya akan hadir di mobil ini.

Nantinya Mazda CX-3 akan bersaing dengan Honda HR-V, Nissan Juke, Fiat 500X, Jeep Renegade dan Mitsubishi Outlander Sport di Eropa. Berbekal dengan teknologi SkyActiv, Kodo Design Soul of Motion dan i-Activesense, mobil ini dipercaya akan sangat value for money dibandingkan dengan Crossover yang berada di pasaran saat ini. Makin nggak sabar kan lihat wujud aslinya.

Read Prev:
Read Next: