Nissan Kicks Concept Untuk Hadang EcoSport

Nissan Kicks Concept Untuk Hadang EcoSport
0  komentar

mobil crossover Nissan Kick 2015AutonetMagz – Kesuksesan Ford EcoSport yang menghasilkan inden panjang di seluruh dunia termasuk Brazil menarik perhatian Nissan untuk membuat produk serupa yang di segmentasikan untuk bersaing dengan Ford EcoSport.

Sebelumnya Nissan telah memiliki Nissan Juke yang merupakan gabungan antara sebuah coupe 4 pintu dengan crossover, namun karena diposisikan dengan harga yang lebih mahal dan mempunyai kemampuan off road yang lebih minim, mobil tersebut kurang cocok untuk mengambil hati konsumen pecinta crossover atau Light SUV yang saat ini sedang menghangat di Brazil dan negara-negara berkembang lainnya.

2015-Nissan-Kicks-Rear-View

Kali ini di Sao Paulo Auto Show Brazil, Nissan meluncurkan sebuah mobil konsep baru yang bernama Nissan Kicks Concept yang memiliki dimensi cukup kompak dengan panjang 4.3 meter, lebar 1.8 meter dan tinggi 1.6 meter. Dalam artian mobil ini sebenarnya lebih panjang dibandingkan dengan Nissan Juke, namun secara lebar dan tinggi masih sama.

Konsep Nissan Kicks sendiri merupakan perkembangan dari Nissan Extrem Concept yang pernah hadir di Sao Paulo Auto Show 2013 silam. Meskipun pertama kali hadir di Brazil, mobil ini sebenarnya dikembangkan dibawah Nissan Clobal Design Center di Jepang.

Nissan-Kicks-2015

Kemungkinan besar mobil crossover Nissan ini akan siap di produksi pada tahun 2016 mendatang untuk pasar global, Nissan yakin dengan tampilan futuristik dan gagah membuat mobil ini mudah diterima masyarakat yang gemar dengan SUV entry level yang saat ini sedang digemari. Well, semoga saja versi produksinya tidak banyak berubah dengan konsepnya ya!

Read Prev:
Read Next:
  • Dhika

    Waduh, dijamin nih jadi saingan berat Ecosport

  • speedmaster

    Ini ganteng, semoga versi produksinya g jauh beda….